TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Fucking Bitch !

Aku sisakan satu buat kalian yang mau :D


Percaya dengan “ laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik juga. Begitupun sebaliknya.” udah dijelasin sama Tuhan seperti itu. Aku sih percaya, nanti kalau gak percaya musyrik dong ya. Hehehe, tapi emang bener. Tuh ada salah satu orang yang aku tahu, mungkin ini hanya satu dari ribuan orang yang dimaksudkan Tuhan.

Yang aku kenal ini ceweknya. Sementara cowoknya jauh di anta baranta sana, sementara ceweknya kuliah sekota sama aku. Sekarang sih mereka LDR, dulu sih enggak. Berhubung sekarang kuliah jadinya ya gitu deh.

Dari cerita yang aku dapatkan, tuh kedua pasangan sih sama –sama awkward banget. Cocoklah, sama-sama busuknya. Doyan dugem *ehh. Udah gitu cowoknya doyan selingkuh, nah tapi aku bingung, ini cewek bodoh amat. Gak mau dia pisah sama tuh cowok. Rendah banget gitu ya harga dirinya. Apa karena ada sesuatu hal yang bisa buat tuh cewek kekeh stay sama tuh cowok. Apa perawannya tuh cewek udah diambil ya. *Uppssss keceplosan.

Sama sih, Cowoknya bejat. Ceweknya juga bejat. Sekarang di Malang aja gebetannya bejibun udah kayak jerawat yang ada di pantatku. *hadehhh. Nih cewek udah kayak karambol aja. Sodok sana sodok sini. Oh mennn. Kasihan banget ya nasibnya.

Cantik sih memang parasnya, tapi sayang. Hatinya busuk, jangan sampai lu ngeracunin otak Nasa. Liat aja lu nanti. Aku gak takut sama orang yang udah buat kesalahan sama aku. Selagi aku benar. Maju terus pantang mundur. Kecuali aku sakit panas atau panu. Whahaha

Ceritanya sih kayak gini. Ada gebetan di Jurusan ini, itu, dan Anu. Yang aku tahu sih 3. Dan yang dicari itu semua yang fisik + Duitnya yang oke. Kalau gak semua itu ter checklist, maka terdepak dari perebutan piala bergilir *eaaakkk

Kalau cewek kayak orang ini mah di Malang banyak. Kalau aku sih Cuma bilang, “Gak malu sama tuh kerudung? Copot aja deh”. Terus pakek rok mini sama tanktop an doang. Terus mangkal aja di Pajajaran. Deket stasiun kota broohh.

Pesenku sih, cepet sadar aja broh. Kasihan mamak lu di rumah. Ngelihat anaknya yang doyan gonta ganti pasangan. Imbasnya tuh nanti lu nikah gak bakalan lu puas dengan satu pasangan. Buktikan aja nanti kalau gak percaya.

Perbaiki diri kita sendiri untuk jadi manusia yang lebih baik. Supaya bisa mendapatkan pasangan yang baik juga. Quote yang sedikit ngaco dan jangan diikutin juga gak papa loh :p


8 Responses to "Fucking Bitch !"

  1. Replies
    1. Bisa jadilah :D kalau gak suka ya jangan di baca :D hihihi makasih ya udah mau berkunjung :D

      Delete
  2. Wohoo bener juga sih,keren, keren :)

    ReplyDelete
  3. Huahahaha sumpah ini tulisan vulgar banget hahaa apalagi sama kata "sodok menyodok" haha :D tapi bener juga sih, jaman sekarang banyak yg begitu, doyan clubbing buat nyari pasangan "tunggangan semalam" alias cinta satu malam *kemudian nyanyi cinta satu malam melinda* -__-

    Hahaha iya kayaknya sih emang gara2 perawannta udah diembat sama si cowok, akibatnya ya gitu gak mau pisah dari cowok meskipun dia tau kalo si cowok itu kamprett hahaha haha keren mas keren, apalagi judulnya tuh FUCKING BITCH hahaha :D

    Keep Blogging bro! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKokwokwo mau situ di sodok-sodok ? Muehehe :P
      Thanks ya om komentarnya :D
      buat ane ketawa geli :v

      Delete
  4. hahahahaha *ketawa dulu*

    ini tulisan opini pribadi ya. Tapi memang bener kok ada hukum timbal balik. Apa yang kita perbuat sekarang itu akan menentukan ke depannya dapat pasangan spt apa. Kan ada pepatah yang bila, apa yang kita tanam itulah yang kita tuai. :)

    Overall, tulisan ini lugas dan apa adanya. Menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahaha :D ironis sekali melihat anak muda jaman sekarang :D Thanks ya udah berkunjung. Jangan lupa balik lagi kakak :*

      Delete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan