TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

23 -24 April 2014


Free Electronic Press Kits from ReverbNation.com

Tuk tuk tuk....  Ada orangnya gak ?
Beberapa hari ini sangat sibuk banget, woyooooooo. Bentar lagi udah UAS. Minggu depan gue udah uas. Oh Tuhan, cepet berlalu pliss. Dan semoga nanti KHS muncul Nilai A A A A A A A. Aminnn.

“Mas, jangan pakek motor bagus-bagus kalau di Malang. Tiap hari ada yang kemalingan didaerah sini.” Dua ibuk-ibuk negor gue disepanjang jalan menuju kos an gue. Awalnya sig gue kira mau marahin gue, soalnya gue jarang turun kalau lewat lorong mau masuk ke kos an. Soalnya di depan sebelum masuk kos an ada tulisannya “Harap turun banyak anak kecil”. Hahahaha dasar orang indonesia peakkk. Udah tau ada peraturan seperti itu, bukannya dipatuhi malah dilanggar. Itulah saya sebagai orang Indonesia yang sangat parah. Babah wes.

“Yah motor maticnya udah bisa?”
Terpaksa deh gue tukerin lagi motor gue dengan matic tercinta yang terkapar dirumah gue. Seharusnya nih motor minta ganti, jalan 90Km aja udah undat undut kayak ingus yang mau keluar tapi ditahan dan disedot lebih jauh kedalam. *nyampek tenggorokan dan rasanya gimana gitu. Yeaakkkkssss. Sorrr

“Yah jual aja motornya, ganti baru” Wkowkowkow dasarannya gue masih manja juga, minta apa-apa pasti diturutin. Maklum lah gue anak satu-satunya yang paling mereka sayang *woiii lu anak tunggal bego

Berhubung masih baru, jadinya masih belom ada STNK dan Plat nomor nya juga. Yaudah deh gue tukerin aja motorku dengan maticnya ayah gue. Okelah gak masalah, gue juga gak butuh motor bagus-bagus. Biar gak dicuri orang. Wkowkow Waspada euy

Demi apa, kemarin gue berangkat dari malang jam setengah 5 sore. Nyampek Tuban jam setengah 9 malam. Gilaaakkkk just 4 hours. Ngebut men, meskipun aral rintangan menghadang dengan derasnya hujan yang menemani perjalananku pulang. Tapi gue juga di foto selama perjalanan, difoto sama Malaikat dengan sambaran petir dan kilat. Wooooo keren kan? Malaikat pengen punya foto gue. Tapi gue bingung, emang ada ya ? kalaupun ada, siapa nama Malaikat yang bagian fota foto ? Malaikat Selfie kah ? OH bisa jadi. Huhuh

Oke deh gue Cuma tidur dari jam 10 malam – 5 pagi. Yah sekitar 5 jam lah. Bener ga ? bentar deh 10-5 berapa ? 5 kan ? berarti bener gue tidur Cuma 5 jam. *Goblok lu

Jam setengah 6 gue berangkat, dan gue nyampek sidoarjo setengah 8. Bayangin aja, cepet kan ? hanya 2 jam. Hohohoho salip sana salip sini. Banyak hal yang bikin gue mau mati hari itu. Tapi untung Tuhan masih nakdirin gue buat ngerasain indahnya hidup. Dan nyampek malang jam 10 kurang 15 menit.. okelah cukup lama karena harus mampir dulu beberapa menit disuatu sekolah yang ada di sidoarjo.

Muka item, kumus-kumus. Ah sudahlah, yang penting gue nyampek malang dengan selamat dan langsung pree test Pengukuran. Ohhh rasanya tadi pas ngerjain pengen marah doang. Sampek tuh temen yang satu kelompok sama gue, kena omelan ga jelas dari gue. Hohoho sori bel
Ah sudah ya, saya capekkkkk. Bye byeeeee


Mau lanjutin cerita Edo apa Bintang ya ? Ah bingung. Bsok aja. Mata udah berat banget. Thanks guys udah mau baca sampah gue

0 Response to "23 -24 April 2014"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan