April 2014 - Bahrul.com

Thursday, 24 April 2014

23 -24 April 2014

23 -24 April 2014


Free Electronic Press Kits from ReverbNation.com

Tuk tuk tuk....  Ada orangnya gak ?
Beberapa hari ini sangat sibuk banget, woyooooooo. Bentar lagi udah UAS. Minggu depan gue udah uas. Oh Tuhan, cepet berlalu pliss. Dan semoga nanti KHS muncul Nilai A A A A A A A. Aminnn.

“Mas, jangan pakek motor bagus-bagus kalau di Malang. Tiap hari ada yang kemalingan didaerah sini.” Dua ibuk-ibuk negor gue disepanjang jalan menuju kos an gue. Awalnya sig gue kira mau marahin gue, soalnya gue jarang turun kalau lewat lorong mau masuk ke kos an. Soalnya di depan sebelum masuk kos an ada tulisannya “Harap turun banyak anak kecil”. Hahahaha dasar orang indonesia peakkk. Udah tau ada peraturan seperti itu, bukannya dipatuhi malah dilanggar. Itulah saya sebagai orang Indonesia yang sangat parah. Babah wes.

“Yah motor maticnya udah bisa?”
Terpaksa deh gue tukerin lagi motor gue dengan matic tercinta yang terkapar dirumah gue. Seharusnya nih motor minta ganti, jalan 90Km aja udah undat undut kayak ingus yang mau keluar tapi ditahan dan disedot lebih jauh kedalam. *nyampek tenggorokan dan rasanya gimana gitu. Yeaakkkkssss. Sorrr

“Yah jual aja motornya, ganti baru” Wkowkowkow dasarannya gue masih manja juga, minta apa-apa pasti diturutin. Maklum lah gue anak satu-satunya yang paling mereka sayang *woiii lu anak tunggal bego

Berhubung masih baru, jadinya masih belom ada STNK dan Plat nomor nya juga. Yaudah deh gue tukerin aja motorku dengan maticnya ayah gue. Okelah gak masalah, gue juga gak butuh motor bagus-bagus. Biar gak dicuri orang. Wkowkow Waspada euy

Demi apa, kemarin gue berangkat dari malang jam setengah 5 sore. Nyampek Tuban jam setengah 9 malam. Gilaaakkkk just 4 hours. Ngebut men, meskipun aral rintangan menghadang dengan derasnya hujan yang menemani perjalananku pulang. Tapi gue juga di foto selama perjalanan, difoto sama Malaikat dengan sambaran petir dan kilat. Wooooo keren kan? Malaikat pengen punya foto gue. Tapi gue bingung, emang ada ya ? kalaupun ada, siapa nama Malaikat yang bagian fota foto ? Malaikat Selfie kah ? OH bisa jadi. Huhuh

Oke deh gue Cuma tidur dari jam 10 malam – 5 pagi. Yah sekitar 5 jam lah. Bener ga ? bentar deh 10-5 berapa ? 5 kan ? berarti bener gue tidur Cuma 5 jam. *Goblok lu

Jam setengah 6 gue berangkat, dan gue nyampek sidoarjo setengah 8. Bayangin aja, cepet kan ? hanya 2 jam. Hohohoho salip sana salip sini. Banyak hal yang bikin gue mau mati hari itu. Tapi untung Tuhan masih nakdirin gue buat ngerasain indahnya hidup. Dan nyampek malang jam 10 kurang 15 menit.. okelah cukup lama karena harus mampir dulu beberapa menit disuatu sekolah yang ada di sidoarjo.

Muka item, kumus-kumus. Ah sudahlah, yang penting gue nyampek malang dengan selamat dan langsung pree test Pengukuran. Ohhh rasanya tadi pas ngerjain pengen marah doang. Sampek tuh temen yang satu kelompok sama gue, kena omelan ga jelas dari gue. Hohoho sori bel
Ah sudah ya, saya capekkkkk. Bye byeeeee


Mau lanjutin cerita Edo apa Bintang ya ? Ah bingung. Bsok aja. Mata udah berat banget. Thanks guys udah mau baca sampah gue

Thursday, 17 April 2014

Judul Pos



Aku tekankan dalam tulisan ini, yang saya kutip dari buku GALAU karya para Jamban. “KALAU TAKUT DIBILANG ALAY, NORAK DAN LEBAY. JANGAN PERNAH KALIAN PACARAN. KARENA PACARAN MEMANG AKAN MEMBUAT SESEORANG MENJADI ALAY, NORAK DAN LEBAY. KALAU MAU TETAP KEREN, JANGAN PACARAN. STAY AJA DENGAN KESENDIRIAN KALIAN”

Itulah orang indonesia saat ini. Terlalu sibuk dengan perkataan orang yang berusaha menjatuhkan kita. Kalau aku sih cuek aja, yang penting aku bahagia dengan semua itu, mau mereka bilang aku alay, norak + lebay aku cuek aja.

Nunggu waktunya, maksudnya apa ? kok jawabannya bikin geli gitu ya. Kalau memang malu mempublikasikan suatu hubungan, yaudah jangan pacaran dulu. Nunggu kesiapanmu aja sembari siap pacaran sama aku. Jawaban yang benar-benar gak masuk akal dan terkesan menutupi apa yang sebenernya terjadi. Toh aku juga bukan bermaksud untuk pamerin hubungan kita ini. Kalau itu keterlaluan . aku Cuma ingin orang sekedar tahu, apalagi orang yang selalu coba deketin kamu lewat sosmedmu. Ditambah lagi kamu itu terlalu polos. Cowok mau PDKT sama kamu aja kamu anggap biasa. Aduhhh

Jangan pernah tawarkan aku dengan wanita lain. Yang aku mau Cuma kamu, rubahlah sikapmu yang kayak anak kecil itu. Ndukk, aku butuh supportmu. Jujur aku akhir-akhir ini mulai merasakan kebosanan yang maksimal dalam menghadapi kuliah ini. Apa salahnya sih, buat aku seneng di smt terakhirmu di kampus ini. Toh ya abis ini bakalan jarang ketemu juga kan.

Kalau gak ada aral melintang, aku mau pindah juga sih. Tapi gak tau masihan. Masih perlu dipikirkan lebih dalam. Karena aku laki-laki, gak mungkin kelamaan ada dibangku kuliah. Cepet kerja terus lamar kamu nduk. Aku yakin bisa. Dan gak ada kata-kata semoga karena aku yakin  bisa.


Friday, 11 April 2014

Thursday, 10 April 2014

Rokok Membunuhmu 18+



Sejak awal tahun di bulan Januari 2014. Slogan iklan rokok yang awalnya "Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin." kini slogan itu berganti menjadi "Rokok Membunuhmu" ditambah lagi dengan gambar yang ada disamping tulisan itu adalah orang yang udah agak tua dan ada gambar tengkoraknya. serem deh, sampai-sampai orang-orang masih bangga merokok.

Tapi kalau menurut aku sih, gak bakal ada perubahan yang signifikan. Orang indonesia hanya menganngap semua itu angin lalu yang gak berguna. tapi yang menjadikan tanda tanya besar adalah. Siapa nama orang yang ada di gambar itu ? terus tengkoraknya itu juga kepala siapa ? Kalau kalian tahu tolong ya kasih tau aku. Aku lelah mencari diaa. Haahhaha.

Jujur aja aku salah satu manusia yang sehat. Tanpa rokok aku masih bisa hidup tuh, tanpa rokok makan pun masih enak. emang sih aku gak ngerokok. tapi aku lebih ekstrem lagi. Aku doyan nyusu. Susu MILO brohhh :v

Ngomongin slogan tadi. ternyata udah diatur oleh pemerintah, sehingga berubah sesedemikian rupa pada Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan. 

sekali lagi, aku minta tolong, yang tahu itu namanya siapa, usianya berapa, istrinya siapa dan tinggal dimana? tolong ya tolong banget kasih tau ke aku. WKwokowkwo


Download Film Hunter X Hunter Terbaru

Aku kira Hunter X Hunter udah tamat. Soalnya aku kemarin liat yang terakhir saat Gon udah ketemu sama bapaknya Jing
Ternyata tadi aku browsing, berhasil nemuin Film lanjutannya.
kalian yang suka HXH langsung aja sedot sebelum link nya ancur




Happy Watching ya

Yah inilah yang aku rasakan



Pengalaman ini ternyata bukan aku aja yang mengalami. tadi sempat blogwalking dan menemukan tulisan yang isinya sama apa yang aku rasakan. seperti ini lah tulisannya saya ambil dari ESTER KAGOME :

Ketika Aku Tak Lagi Dianggap Menjadi Yang Terbaik

Baru 1 bulan jadian tapi udah ngerasa ngga nyaman. Mau putus ,tapi aku selalu mencoba untuk bertahan mempertahankan rasa yang selama ini aku sebut itu “cinta” . Bukan hanya itu, aku mempertahankan semua itu juga karna aku memang mencintainya . Tapi aku rasa cinta yang ku punya tak sebesar cinta yang “ia” berikan kepadaku. Aku mencintainya tak memandang fisiknya, pekerjaannya,motornya, ataupun latar belakang keluarganya, semua itu murni ku pandang dari hatinya. Pepatah bilang “dari mata turun ke hati” tapi itu emang ngga pernah berlaku di dalam hidupku, yang ada “dari hati turun kehati” .karna aku memang ngga pernah memandang seseorang dari fisiknya apalagi kendaraan atau bahkan hartanya. Itu lah caraku memcintai dan menyayangi sesorang. Simple .
Aku menyadari fisik’ku pun ngga cantik, aku ngga putih, ngga manis juga. Kadang aku berfikir apa karna fisik ku ,aku mencintai seseorang dengan sebegitu sederhana??. Aku merasa untuk saat ini aku salah mencintai seseorang. Dia bener2 bertolak belakang sama kepribadian ku yang ngga suka sama barang mewah. Sedangkan dia selalu mengidam idamkan kemewahan. Aku suka motor vespa , dia suka motor ninja. Bener bener ngga klop banget . Bahkan setiap dia jalan bareng sama aku, dia seolah olah malu jalan sama aku. Yaa.. aku sadar, mungkin dia malu punya pacar jelek dan item kaya aku. Di media sosoial network seperti twitter pun, dia enggan membalas mentionku. Mungkin itu karna dia malu pacaran sama tukang “bedah avatar”  yang dalam bentuk asli nya bener bener jauh dari foto avatar di twitter. Iri rasanya ngeliat pasangan di twitter atau di facebook saling komen komenan pake kata “sayang” , aku Cuma bisa nyesek aja kalo liat kaya gitu, sambil bertanya “pacar ku mana?? “ . apa gunanya pacar?? Ngasih aku semangat juga ngga, yang ada malah buat aku enggap,sakit hati, minder, dan terpojok. Dia selalu bilang “avatar mu manis banget, aslinya????” 
Itu pernyataan jujur, dan aku hargai itu. Tapi kata kata itu seolah menyiratkan kalo dia ngga mau punya pacar yang jelak kaya aku. Hufft… tapi aku akan tetap bertahan, dan berusaha membuktikan kalo sayang dan cintaku bener bener tulus. “Tampang gw emang ancur, tapi hati gw ngga seancur tampang gw”
Aku berharap suatu saat nanti, Tuhan memberikanku pangeran sejati yang benar benar mencintai kekuranganku tulus apa adanya. Tak memandang kekurangan dan kelebihan ku, semua murni dari “CINTA”


Seperti itulah :) . hanya bedanya dia perempuan. Aku laki-laki. Tapi over all semua sama :) Thanks kaka ESTER

Wednesday, 9 April 2014

Pesta Demokrasi Negeri Mimpi

9 April 2014. Pesta demokrasi di Indonesia diselenggarakan, pestanya buat semua masyarakat untuk memilih calon-calon pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. Pemimpin yang gak hanya banyak omong, dan pintar mengobral janji. Tapi pemimpin yang bener-bener mengabdi untuk bangsa, negara dan masyarakat. Indonesia membutuhkan pembaharuan untuk menuju Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Sudah terlalu bobrok negara ini karena bangsa kita sendiri. Karena kekuasaan yang disalahgunakan.

Sebenernya aku hari ini libur hanya satu hari. Berhubung aku merupakan salah satu anak bangsa yang berbudiman *eakkkk. Maka aku putuskan untuk pulang ke kota tercinta hanya untuk memilih pemimpin negara ini yang lebih baik. Meskipun aku sendiri gak ngerti siapa yang harus aku pilih. Pengen sih awalnya aku golput, tapi berhubung seumur hidupku gak pernah milih, jadi apa salahnya aku menggunakan hak suaraku. Pernah sih sebelumnya milih, iya milih ketua kelas dan ketua osis. Tapi keseringannya sih milih hati cewek ;;). Hihihi

“Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Adalah *****, salah satu anak bangsa yang pret pret pret.” Ini serius, kenapa coba aku di Malang tapi ini ada sms kayak gitu. Ngerti dari mana coba nomor aku. Dan ternyata pas aku nyoblos aku nemu tuh namanya. Yaudah deh aku pilih aja itu. Kasihan Hahahaha. Jujur saja pendidikan politik di Indonesia memang kurang sekali. Aku sendiri gak ngerti yang mana yang harus di coblos. Entah gambar atau nomor atau namanya. Absurd lah.udah aku coblos aja tuh nomornya. Mueheheh

Lebih baik daripada 5 tahun lalu, setidaknya partai yang berpartisipasi tidak sebanyak saat itu yang hampir 40 lebih. Kalau tahun ini hanya ada 12 partai politik dan beberapa partai lokal. Ada P**, P** sampai PHP. Iya partai pemberi harapan palsu.

Pagi-pagi ayah dan ibuk udah gugupin aja suruh mandi terus nyoblos. Yakelah, ini perasaan ibuk ayah ku udah sering keleus nyoblos.  Bukan gara-gara itu sih,tapi gara-garanya aku sekeluarga mau ke rumah yang ada di Gresik. Mau ke makam kakek soalnya.kasihan udah lama gak pernah ke makamnya.

“Sebentar Buk, masih belum buka” Hahahah. Nih ibukku terlalu semangat ya, sampek-sampe tuh bapak bilang seperti itu.
Pas udah dibuka langsung aja deh aku sekeluarga jadi orang ketiga pertama yang nyoblos. Hihihi. Dan saya bingung harus pilih yang mana, aku gak ngerti mana yang harus aku pilih. Aku sih Cuma suka dengan salah satu partai. Yaudah semua yang ada dipartai itu aku coblos aja. Salah satu kriterianya dari pendidikan yang dia capai + foto yang menjanjikan. Hahahha
Selesai dah, dan jari kelingkingku ada tinta. iya tinta abis benerin printer.

Nih langsung aja aku kasih tau foto-fotonya :D hihih.

Ini surat, yang pasti bukan surat cinta ya

lihat aja, aku dateng petugas TPS masih mempersiapkan semuanya.

udah aku coblos, dan apa salahnya dua jariku nongol ? ahaha

unyu ya :P



Tuesday, 8 April 2014

Ikutan Yuk

Gak sengaja pas aku lagi kepoin akun twitternya mbak Odet. Eh nemu link bagus mengenai lomba menulis. Yang ngadain sih ini dari telkomsel. Cukup mudah kok kalau mau gabung, apa salahnya coba gabung, siapa tahu kalian bisa dapatkan pengalaman, syukur-syukur kalau menang. Hadiahnya cukup menarik loh.
ini nih linknya :

http://internet.telkomsel.com/seharitanpainternet/

Syarat gabungnya sih gampang :
Peserta membuat tulisan dengan tema
Sehari Tanpa Internet
bercerita tentang
´Apa yang terjadi kalau sehari saja kita tidak mendapatkan koneksi Internet?´


Isi tulisan juga harus menjelaskan pentingnya mengajarkan internet dan mencantumkan link
http://telkomsel.com/genggam-internet


Selain menulis di microsite peserta juga bisa mendaftarkan link tulisan dari blog pribadinya.


Mending kalian tulis aja dulu di word, atau langsung bisa tulis di situ langsung. kalau misal tulis di word, kalian bisa posting di blog kalian, nantinya tinggal submit URL LInk postinganmu. 

Simpel kan ? Kalian bisa join dengan Akun Twitter atau Facebook kalian. SIlahkan dicoba ya. ini aku kasih gambar step-stepnya

Pertama kalian klik aja "IKUTAN"
Ikuti aja stepnya sampai nanti kalian disuruh log in dengan twitter atau facebook. Silahkan pilih sesuka kalian

Nah kalian bisa tulis langsung, kalau aku mending submit URL aja deh. jadinya kayak gitu tuh


kalau udah nanti coba lihat di galerry apa udah muncul postingan kalian. itu punyaku sudah ada. aku psoting 2x soalnya ada kesalahan yang awal. jadi jangan buru-buru posting ya


Oh ya ini berakhir sampai 30 April. cepetan, jangan sampai gak ikutan ya. see yaaa


Sehari Tanpa Internet itu rasanya ....




Perkembangan jaman memang sudah sangat pesat sekali, peran penting yang diberikan internet sangat besar. Dengan internet kita bisa mengetahui berbagai informasi dari segala penjuru dunia. Begitu cepat informasi itu kita dapatkan. Setiap detiknya selalu ada pembaharuan, tapi kita bisa mengetahui semua itu dengan cepat. Hanya dengan melalui laptop atau PC dengan sambungan internet tentunya.
Pertama kali mengenal internet saat aku duduk dibangku kelas 6 SD. Saat itu aku diajak temanku untuk ke warung internet untuk mendaftar masuk SMP. Karena saat itu penerimaan siswa baru harus melalui online. Saat itu juga aku diajarkan sama teman aku, dan dari situ pula aku mengetahui internet.
Perlu adanya pendidikan mengenai internet untuk anak – anak kecil. Agar nantinya mereka bisa mengerti apa itu internet dan tidak menyalahgunakan internet untuk hal-hal yang negatif. Karena kebanyakan sekarang anak kecil sudah bisa mengakses situs-situs yang tidak seharusnya dijangkau oleh anak-anak yang masih bau kencur. Karena bisa memberikan dampak yang negatif. Maka dari itu perlu adanya pengawasan dari keluarga untuk lebih mengawasi anaknya dalam menggunakan internet.
Apa yang terjadi saat internet tidak terjamah selama satu hari penuh ? aku sendiri mungkin termasuk salah satu orang yang sudah kecanduan dengan makanan modern ini. Jangankan satu hari, satu jam aja gak ada koneksi internet udah mati gaya. Misalnya saja saat aku kuliah. Selama 2 jam mata kuliah, dimana masing-masing jammemiliki  durasi 50 menit,  berarti kalau 2 jam sama dengan 100 menit. Pasti dalam 100 menit, masih aku sempatkan untuk sekedar menengok gagdetku. Entah untuk melihat pemberitahuan dari sosmed, atau hanya sekedar mencari referensi mata kuliah yang sedang berlangsung.
Saat aku mudik ke kampung halaman di Kota Gresik, yang kebetulan rumah aku ada didaerah pelosok. Sinyal pun tidak terjangkau,  rasanya udah kebingungan ingin melakukan hal apa. Biasanya kalau ada koneksi internet, pasti dengan santainya sambil tertidur diatas kasur aku berselancar didunia maya. Entah nyampah di twitter atau bahkan kepoin akun mantan.
Nah ini gak ada internet Cuma bisa sms an doang. Serasa gadget itu gak ada gunanya kalau gak ada internet. Meskipun gadget secanggih apapun, bakalan mati gaya tanpa internet. Internet memang sudah menjadi budaya baru bagi orang sekarang. Dalam lingkup aku sebagai mahasiswa saja memang internet sangat diperlukan. Mencari referensi tugas, copas tugas orang juga bisa dilakukan. Pernah suatu ketika, pas banget saat gadgetku kuota habis, ditambah lagi wifi kos an juga nyadat. Kondisi yang seharusnya internet itu on fire untuk aku bisa mengerjakan tugas-tugas yang udah segabrek ngelambai-ngelambai ke aku. Tanpa internet aku kalang kabut. Belum lagi harus mengirim tugas saat itu juga ke email dosen. Dengan sangat terpaksa aku keluar rumah pergi ke warnet terdekat. Memang menyusahkan tanpa internet dijaman yang serba canggih sekarang ini.
Aku salah satu orang yang doyan blogging. Tanpa internet seharian itu rasanya juga awkward moment. Udah punya banyak tulisan, tapi gak bisa posting itu juga menyebalkan. Jadinya numpuk naskah yang sebelumnya udah aku tulis di word. Kesannya saat posting diblog grudak gruduk langsung jebrettt aahhaayy banyak sekali postinganku.
Intinya sih, aku sekarang gak bisa hidup tanpa internet. Udah kayak nyawa bagi aku. Apalagi saat tugas kuliah udah numpuk, internetlah yang ngebantu aku. Semua bisa kita dapatkan melalui internet, tanpa susah-susah harus pergi ke perpustakaan atau ke tempat yang bisa kita tuju untuk mendapatkan informasi. Cukup dengan duduk dirumah dan didepan laptop dengan jaringan internet yang memadai aku sudah bisa mendapatkan berbagai informasi. Tanpa internet aku mati gaya, kikuk dan mendadak goblok. Udah kayak orang yang sakau karena gak makek narkoba. Tanpa internet pula mungkin aku gak bisa ketemu sama mantan-mantan aku yang kebanyakan kenal dari internet. Wkwkwkw
Terima kasih internet, aku mencintaimu *cium kening . iya aku cium atasnya monitor. Wahhaa



Monday, 7 April 2014

Pijet yang absurd



Pijat itu merupakan adalah yang sangat ..... Whahha terlalu berlebihan tuh kata-kata. Kemarin pas gue pulang ke Tuban, salah satunya gue pengen pijat. Badan udah remek rasanya, udah berbulan-bulan gak pernah relaksasi nih tubuh gue. Yaudah gue minta cariin tukang pijet sama ayah gue. Dulu sih biasanya pijet sama pak Yusuf, berhubung dia kalau mijet itu pijet refleksi, jadinya gak cocok sama gue. Soalnya gue butuhnya pijat capek. Bukan pijat urat, apalagi pijat bakso urat.

Dapet deh ayah gue, gak tau namanya siapa. Ayah gue dapet nomer telponnya tapi gak bisa dihubungi, yaudah ayah gue langsung meluncur ke rumah orang tersebut. Kebetulan pas ayah gue kesana, orangnya juga sedang ada pasien yang pijet. Jadinya giliran gue dapet nanti agak siangan. Gilaakk nih tukang pijet pakek antri, udah kayak antri ke dokter aja.

Abis dzuhur orang nya bilang suruh gue ke rumahnya, dia gak mau kerumah gue dengan alasan istrinya lagi gak dirumah. Apa hubungannya coba ? Okelah gue yang kesana. Setibanya disana gue, sepupu dan ayah gue gak nemuin tuh orang. Rumahnya terkunci rapat serapat anu. Ayah gue kesel sendiri, yaudah dia pulang duluan, sementara gue masih didepan rumahnya karena gue saat itu sedang telponan sama pacar gue.

Tiba-tiba ada sosok astral yang mendekati, dengan kumis tipisnya, tangan yang penuh dengan otot yang ijo-ijo udah kayak uler. Mungkin kebanyakan mijet ya, jadinya tuh tangan keren banget tatonya. “Masuk mas” seru sosok astral yang ternyata dialah orang yang gue tunggu dari tadi. Iya bener banget, dia orang yang bakalan ngejamah tubuh gue ini.

Awalnya sih gue kira pijetnya didepan teras rumahnya. Soalnya udah ada tempat untuk mijat gitu deh. Eh ternyata gue malah disuruh masuk kedalam rumahnya, kalau kedalam doang sih gak papa. Nah ini disuruh masuk kamar yang gelap banget + bau minyak urut + minyak nyongnyong.

“Lepas mas bajunya” yaudah gue lepas aja baju gue. Wajarlah namanya juga mau pijet. Masak ya pakek kaos, kan gak mungkin bisa tuh.
“Mas lepas semua aja” Pinta makhluk astral tersebut. Gilak masak ya iya gue disuruh lepas semua pakaian gue, termasuk celana pendek gue. Terus gue harus pakek daleman doang gitu ?. gue sempet mikir, “lepas gak ya. Lepas gak ya ?” ah udah deh gak aja. Ntar terjadi hal-hal yang menimbulkan fitnah lagi *Fakkk

“Pak gak usah aja, biar gini aja” pinta gue dengan nada agak ketakutan sih sebenernya. Udah gitu gue langsung berbaring diatas kasur tempat mijetnya. Gak tau yang tuh makhluk astral lakuin. Cuek aja. Yang jadi tanda tanya besar, kenapa coba tuh orang malah lepasin semua pakaiannya. Cuma pakek kolor doang. Gilaakkk gue merinding, pikiran udah gak karuan. Pasrah deh gue. Kalaupun gue disodomi *ahhhh Ampun dehh jangannnn. Punya gue gak enakkk (dalam hati gue ngomong gitu).

Gue tetep berfikiran positif aja, tapi pemikiran gue itu jadi kabur lagi. Saat tuh orang ngunci kamarnya dari dalam. Ini kenapa coba pakek di kunci segala *njirrr. Udah gue bener-bener pasrah. Tapi untungnya ada sepupu gue yang nungguin gue didepan. Coba aja kalau gaka ada dia. Mungkin gue udah gak perawan lagi ya *ehh

“wah minyaknya abis nih mas, aku suruh adekmu buat beli bentar ya” semakin gue khawatir, was was beneran gue. Nih orang absurd banget ya. Jangan-jangan dia nyuruh adek gue Cuma kedok doang, supaya bisa perkosa gue. Ah gilaakkkk gue bukan maho pakkk ampuunnn jangan  sama gue (gumam sendiri).

Untung deh tokonya tutup, jadi adek gue baliknya cepet. Singkat cerita gue was was pas dipijet sama tuh orang. Udah dijambak-jambak rambut gue, dikerokkin nya sakit banget lagi. Ah cukup sekali ini doang lah gue pijet disini, gak lagi lagi. Ampuunnn

“udah selesai mas”. Alhamdulillah gue seneng banget, akhirnya penderitaan dan kondisi yang mencengkam ini selesai. “berapa pak?” “seikhlasnya aja dek”. Hallah  gue sendiri gak tahu berapa enaknya, yaudah gue bilang aja nanti yang bayar ayah gue. Gue suruh kesini nantinya.

Yaudah deh gue keluar dan adek gue masih setia nungguin gue didepan. guepikir dia ngapain gitu, ternyata dia tidur, dasar congekkk. Pantesan aja gak ada suaranya sama sekali.

Fyuuhhh, pengalaman yang sangat berat sekali

Pulang Tuban Part II



Setibanya kemarin aku di Tuban aku langsung terkapar lemas, menuju sebuah sudut ruangan dirumah sederhana orang tuaku. Sejenak melemaskan otot-otot kakiku yang mulai mengeras. Sekeras semen Grasak.

Aku nyalakan TV butut yang berukuran 14 Inch, hanya sekedar untuk menemaniku dalam sepinya rumah yang ditinggal orang tua. Hanya ada aku, sepupu dan beberapa pekerja yang sedang membangun rumah. Banyak debu dimana-mana. Rasanya sesak sekali udara yang aku hirup.

Berhubung saat itu hari jumat. Semua kaum laki-laki wajib ke masjid untuk menunaikan sholat jumat. Berhubung aku laki-laki jadi aku gak sholat. (nahloh) bergegas mandi lalu ku pakai baju kokoh dengan sarung yang terikat dikepala. (mau perang?).

Udah ganteng, langsung berangkat sama tuh sepupuku, untung masjidnya gak terlalu jauh, jadi cukup naik motor. Gak perlu naik bus untuk menuju ke masjidnya. Yang khtubah saat itu ternyata ayahku sendiri. Muehehe. Jadi sama aja kayak aku denger nasehat ayahku sendiri kalau pas dirumah.

Selesai sholat jumat, aku pejamkan mata ini sebentar. Untuk merasakan nikmatnya tidur siang yang lama tidak pernah aku rasakan, karena selalu ada konflik dengan tugas-tugas dari dosen yang gak pengertian. Wekkk

Lama aku gak pernah renang digunung.Emang ada ? kagak lah, yang pastinya dipemandian. Nah di Tuban ada pemandian yang namanya bektiharjo. Ada dibagian selatan kota Tuban. Tempatnya sih rindang, itu hanya bagian sendangnya. Sementara kolam renangnya sangat panas sekali.

Tiba disana aku bayar ongkos masuk sebesar Rp.4000,-. Dua orang jadinya Rp.10.000,-. Jangan difikirkan kenapa jadi sepuluh ribu. Itu udah + PPn. Wkwokwow Alias parkir motor dan parkir hati aku.

Aku lucuti semua pakaianku dari atas kebawah. Sampai tinggal kolor pendek yang sedikit bolong karena ulah pantat aku sendiri. “jebyurr, ahaaayyyy” seger banget rasanya, renang dibawah terik matahari. Saat itu masih jam 13.30 an. Panas ? iya panas banget. Tuh bocah kutu kupret juga langsung nyebur aja, gak liat orang lain, seenaknya langsung nyebur. Menimbulkan percikan api yang dahsyat. Kok Api ? ini main air apa api ? Oke jangan dipikirkan ya

“Anjirrr gatel gatel badan aku” teriak aku sambil garuk-garuk aspal. Bentol-bentol sekujur badan, mungkin karena air nya yang udah kotor. Karena seharian pasti kolam renang ini sudah digunakan oleh orang banyak. Gak hanya banyak, bebek dan ayam pun ikut.

Aku langsung udahan, dan pergi ke tempat ganti pakaian. Sayangnya pas mau ganti baju malah sepupu aku bilang “Tadi lupa gak aku masukkin mas bajumu” Asemmmm nih anak, udah gak di masukkin, malah nyengir dia. Terpaksa aku pakai semua pakaian yang basah tadi sampai aku dirumah.

Hanya dengan kolor yang pendek banget udah kayak cewek pakai rok mini. Kaos basah dan dengan sandal jepit merk Swal**w. Dengan pede nya aku melenggang dengan gesitnya menuju rumahku. Tanpa memperdulikan orang sekitar,yang mungkin ngelihat aku dikiranya orang gila atau kebablasan gaulnya. Bisa jadi aku salah gaul.

Seperti itulah, kurang lebih 15 menit aku menuju rumahku. Gilakkk sampek kering kaos sama kolor yang aku pakek. Tapi masih aja badan ini gatel. Aku putuskan langsung mandi junub dengan kembang warna warni.

Absurd ya

Profile Author

About Me

Siapkan kopi, dan sedikit cemilan sebelum membaca..

Halo, passwordnya ...

Nama                    : Muhamad Bahrul Ulum

Suka di panggil    : Sayang ...

Tanggal nongol    : 20 Desember 1994

Tempat Ngeden   : Disalah satu sudut kota di jawa timur, Gresik.

Umur                    : Silahkan dihitung, Alert di calender juga boleh.

Pendidikan           : Udah Lulus ... 

Tempat Hidup      : Bekasi, Planet of Unknown.

Kesibukan            : Babunya orang Jepang.

Status Hubungan : Menjalin, dengan kesendirian...

Visi & Misi            : Memiliki istri cantik, syar'i. Tapi gak syar'i kalau lagi di kamar...

*****************
===========
*****
==
*
(^^)
(∙ )V( ∙)
\        /
|      |
Udah, ada yang ditanyakan?


Foto ada dibawah ini... Jangan naksir, di simpan boleh.

Di print juga boleh, tapi jangan di tempel di tiang listrik.

"Terima Sedot WC"


Ganteng?
Sepertinya






Sunday, 6 April 2014

Perjumpaanku dengan Warung Blogger

Warung Blogger, nama yang cukup absurd. berisikan orang -orang yang super keren. Dengan aneka tulisan di bloggernya masing-masing. Ada yang udah punya buku, ada juga yang sedang merintis dari awal.

awal aku tahu tentang Warung Blogger, gara-gara aku beli bukunya Mbak Odet "Selamat Datang Cinta". Aku follow twitternya mbak Odet, dan aku temukan "Warung Blogger" Dalam saran teman. Iseng-iseng aja aku klik. eh ternyata isinya cukup keren. seperti yang awal tadi aku katakan. banyak orang hebat didalamnya.

Aku coba mention yang isinya promot postingan terbaru aku, dan di repost oleh mimin yang kece dan baik hati. Aku tanya-tanya pun miminnya mau jawab. biasanya kan ogah-ogahan. salut deh.

Yang belum gabung, coba gabung deh para blogger. Good luck ya.

23 Maret Awal aku ngerti WB.

Yuk di follow :* jangan lupa ya hihihi

udah aku pasang juga dan aku bangga memasangnya

Fucking Bitch !

Aku sisakan satu buat kalian yang mau :D


Percaya dengan “ laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik juga. Begitupun sebaliknya.” udah dijelasin sama Tuhan seperti itu. Aku sih percaya, nanti kalau gak percaya musyrik dong ya. Hehehe, tapi emang bener. Tuh ada salah satu orang yang aku tahu, mungkin ini hanya satu dari ribuan orang yang dimaksudkan Tuhan.

Yang aku kenal ini ceweknya. Sementara cowoknya jauh di anta baranta sana, sementara ceweknya kuliah sekota sama aku. Sekarang sih mereka LDR, dulu sih enggak. Berhubung sekarang kuliah jadinya ya gitu deh.

Dari cerita yang aku dapatkan, tuh kedua pasangan sih sama –sama awkward banget. Cocoklah, sama-sama busuknya. Doyan dugem *ehh. Udah gitu cowoknya doyan selingkuh, nah tapi aku bingung, ini cewek bodoh amat. Gak mau dia pisah sama tuh cowok. Rendah banget gitu ya harga dirinya. Apa karena ada sesuatu hal yang bisa buat tuh cewek kekeh stay sama tuh cowok. Apa perawannya tuh cewek udah diambil ya. *Uppssss keceplosan.

Sama sih, Cowoknya bejat. Ceweknya juga bejat. Sekarang di Malang aja gebetannya bejibun udah kayak jerawat yang ada di pantatku. *hadehhh. Nih cewek udah kayak karambol aja. Sodok sana sodok sini. Oh mennn. Kasihan banget ya nasibnya.

Cantik sih memang parasnya, tapi sayang. Hatinya busuk, jangan sampai lu ngeracunin otak Nasa. Liat aja lu nanti. Aku gak takut sama orang yang udah buat kesalahan sama aku. Selagi aku benar. Maju terus pantang mundur. Kecuali aku sakit panas atau panu. Whahaha

Ceritanya sih kayak gini. Ada gebetan di Jurusan ini, itu, dan Anu. Yang aku tahu sih 3. Dan yang dicari itu semua yang fisik + Duitnya yang oke. Kalau gak semua itu ter checklist, maka terdepak dari perebutan piala bergilir *eaaakkk

Kalau cewek kayak orang ini mah di Malang banyak. Kalau aku sih Cuma bilang, “Gak malu sama tuh kerudung? Copot aja deh”. Terus pakek rok mini sama tanktop an doang. Terus mangkal aja di Pajajaran. Deket stasiun kota broohh.

Pesenku sih, cepet sadar aja broh. Kasihan mamak lu di rumah. Ngelihat anaknya yang doyan gonta ganti pasangan. Imbasnya tuh nanti lu nikah gak bakalan lu puas dengan satu pasangan. Buktikan aja nanti kalau gak percaya.

Perbaiki diri kita sendiri untuk jadi manusia yang lebih baik. Supaya bisa mendapatkan pasangan yang baik juga. Quote yang sedikit ngaco dan jangan diikutin juga gak papa loh :p


Pulang Tuban Part I

Seminggu yang lalu aku pulang ke kampung halamanku di Tuban. Maklumlah anak kampus, kalau ada liburan yang lumayan panjang pasti pulang. Walaupun hanya libur selama 4 hari, hal itu sangat menggembirakan. Badan rasanya capek sekali, otot rasanya berkecamuk pengen putus dari kakiku. Itu karena kemarin pas pulang ke tuban itu aku naik motor. Lumayan jauhlah Malang – Tuban memakan waktu 5 jam dengan kecepatan standart.

Banyak banget kejadian yang absurd banget pas kemarin aku pulang ke Tuban. Dari berangkat sampai balik lagi ke Malang. Awal nih berangkat menuju kampung halaman, pulang niatnya sih jam 2. Berhubung kuliah kemarin Cuma sampai jam 12 siang, yaudah aku mutusin buat nonton dulu dengan si doi. Sebelum pulang kangen-kangenan dulu sama dia. Whahahha padahal juga gak sampek seminggu aku di Tuban.

Pulang nonton sampai dikos an itu jam 3 sore, abis itu aku langsung mandi + Packing. Packing juga Cuma masukin laptop ke tas sama charger hape, dan aneka gadget lainnya. Maksdunya radio, mesin ketik dll. Ah ngaco. Pokoknya aku pulang gak bawa apa-apa. Cuma bawa badan sama uang saku secukupnya.

Setelah semua selesai, ternyata udah jam setengah 4. Langsung pancal pedal motor beat kesayanganku. *sejak kapan motor ada pedalnya ?. jam 4 an lah aku udah dijalan. Berhubung takut kemalaman, yaudah aku tancep gas penuh. Dengan kecepatan 10Km/jam. Nah itu kapan nyampeknya bego?.

Mau masuk kota calon mertua malah macet panjang. Kota Sidoarjo. Untung aku jago masuk dicelah-celah sempit udah kayak celahnya anu. *apayaa. Wasttt wessttt wasstt wesstt gak terasa jam setengah 7 malam aku nyampek di Gresik. Karena udah malam, yaudah aku putuskan dari awal emang buat mampir di rumah paman aku yang ada di daerah pinggiran bagian utara sedikit ke barat dikitlah. Agak terong arahnya. *serong.

Pas banget dah, aku di Gresik itu ada haul Bungah. Haul dimana memperingati apa aku juga gak tahu. Pokoknya namanya Haul Bungah. Ada makam wali atau leluhur gitu deh kalau gak salah. Nah dideket rumah paman aku juga tuh acaranya. Jadinya rame banget suasananya. Badan pegel-pegel baru nyampek rumah, niatnya mau tidur. Malah diajakin sama anak monyet jalan-jalan. Aduhh nih anak paman gatau apa ya ini om nya lagi capek. Whahaha gilak Om -_- bukan om om kesepian luh ya.

Dengan sangat terpaksa aku beranjak dari kasurku. Gak sempet cuci muka, apalagi melepaskan sisa minuman yang udah dipucuk ini. Langsung di seret aja akunya. Dan ternyata seperti pasar malam. Banyak sekali pedagang, yaiyalah, masaka banyak setan. Lalu lalang muda mudi, bapak-bapak ibuk ibuk semua yang ada disini kita goyangg yukkkkk *apaya.

Cuma bisa nostalgia dengan suasana seperti ini. Dulu pas aku kecil sempet ngebet banget kalau lagi ada acara seperti ini untuk dateng sekedar ingin membeli mainan. Huhuhu, dulu pas mau ke haul ini nih, pernah ada kejadian yang sampai sekarang gak akan aku lupain.

Dulu aku, ayahku dan ibukku. Pergi bareng2 ke haul bungah. Kita semua cenglu (bonceng telu). Aku duduk didepan sambil megangin tuh kaca spion motor. Hahaha berhubung pas itu Ashar, jadinya mampir dulu di masjid. Oh ya sebelum aku berangkat, aku dikasih uang sama nenekku buat beli mainan. Itulah alasan dulu kenapa aku ngebet kesana. Dan aku dikasih uang nenekku Rp.300.000,-. Uang yang cukup besar pada saat itu. Sebesar baleho kampanye partai politik yang ada dijalan-jalan.

Celakanya, dulu aku ninggalin tuh duit pas aku di masjid. Pas orang tuaku udah selesai sholat, langsung lanjut meluncur ke haul Bungah. Pas dijalan, aku ditanya sama ayahku “Duite mau nandi le?”. Nah loh aku bingung. Tadi ada ditanganku, dan sekarang aku menggenggam udara kosong. Alias ILANG.

Ternyata uangnya dimasjid tadi tempat ayah ibukku mampir untuk sholat. Sebenernya dimasjid tadi udah diumumin, tapi ayahku gak terlalu denger sih. Makanya langsung tancep aja tadi.

Yaudah deh aku sama orangtuaku balik lagi ke masjid tadi, dan ternyata ditemukan uang itu oleh marbot masjidnya. Untung orangnya baik, dan mau mengembalikan uangku. Sebagai tanda tangan, eh terima kasih. Ayahku memberikan sebagian uang itu buat marbot yang udah nemuin uangku tadi. Jadinya berkurang deh uangku, dan gak bisa beli banyak mainan. Waktu itu.

ada yang tahu ini apa ? salah barang yang dijual dimalam itu. dan mgningatkan masa kecilku
Balik lagi ke cerita awal. Wheheh mau-maunya sih baca cerita absurdku. Hahaha. Aku diajak muter-muter sama anak pamanku, namanya Aldan. Nih bocah pinter alias kemlites. Hiperakitf banget, ingin tahu apa yang dia lihat. “Hewan Ajaib, Kucing Ada tulisan ALLAH, Ayam berkaki Tiga dll.” Ini ada salah satu dipojokkan pasar malam. Aldan yang emang penasaran, dia ngajak aku masuk ke tempat itu. Dalam pikiran ku sih menarik banget gitu ya, apa salahnya aku masuk.

“Anjirrrr jebrettt ahayyyyyyy”. Cuma pemandangan yang menjijikan, tai ayam, tai kucing dan tai lu yang gak dibersihkan. Baunya yang menyengat. Ah ini penipuan namanya. Murah sih emang masuknya. Hanya Rp. 3000,- makanya murah, karena kondisinya aja seperti ini. Pas aku mau lihat kucing yanga da tulisannya tadi itu, ternyata tuh kucing dengan enaknya tidur pules. Yakelah, mana tulisannya ? udah gitu ada lagi Kambing berkelamin Betina tapi bentuknya itu dia jantan. Apa apaan. Gak ada bukti yang meyakinkan. Kenapa gak sekalian ada “manusia bisa berbicara?” Ah sudahlah, namanya juga pasar malam, dimana tempat orang kaya dan  miskin bisa merasakan.

Serius aku capek banget, yaudah nih adek aku ajakin pulang. Untung aja dia mau, kalau kagak udah aku tinggal nih anak. Ilang biarin aja hahaha. Biar tuh bapaknya buat lagi. Atau kalau gak mau buat, biar aku aja yang buatin *whahahah

Akhirnya sampek rumah lagi dan bisa tidur pulasss.......................... zzzzzzzzzzzzzzzzz
Jam 7 aku siap-siap pergi ke Tuban, anak paman yang satunya  namanya Lukman. Dia aku ajakkin ke Tuban ternyata mau, berhubung sekolahnya juga libur seminggu. Aku tancep gas elpigi menuju kota Tuban. Jarak yang cukup lumayan jauh. Sekitar 100 Kg dari rumah pamanku. Dan semua itu aku tempuh hanya dalam waktu sepersekian detik untuk menuju kamar tidur. Eh apaan ya

1 jam aku lewati jalanan sejauh 100 KM itu. Udah kayak pembalap Taufik Hidayat, aku gas motorku dengan kecepatan penuh. Whahah *emang ada ya pembalap namanya Tauifk Hidayat? Kok kayaknya itu atlit cabang olahraga yang lainnya deh

Nyampe deh di Tuban. Pas banget jam 8 Pagi aku nyampek. Cerita selanjutnya tunggu yee.                                      



Ini anak monyet yang nyeret aku kemarin mengingatkan aku saat dulu kecil pas mau berangkat kesekolah.

Template Blog Keren nih



Kemarin sempet blogwalking, dan nemu tempalet blog keren. kalau kalian ada yang mau nih aku kasih tau templatenya.
soalnya kurang cocok kalau aku pakek :D
cocok buat blog free download
coba aja deh download

CHANGELOG
09/09/13 | Version 1.12 | Download
  • Clumsy blogger, yeah, fixed column bug
Version 1.1 | Download
  • adding ellipsis mode to blog title body
  • Fixed a few bugs
itu aku linknya aku dapat dari http://iksandi.com/2012/08/blogger-template-galauness/. dia pembuat tempaltenya itu. jadi kalau mau tanya-tanya. mending langsung meluncur juga ke link itu ya.
 kalau ada yang masih belum bisa cara ganti templatenya, coba kesini

http://www.bahrul.com/2013/12/cara-mengganti-template-thema-blog.html

Weekend yang Absurd





Weekend, hari dimana bisa bersenang-senang untuk sejenak menanggalkan kesibukkan selama beberapa hari. Kali ini Bintang menghabiskan Weekendnya di sebuah pantai dipinggiran Kota Malang selatan. Pantai yang kata orang menawarkan sejuta keindahan yang luar biasa. Membuat rasa penasaran Bintang sehingga tertarik untuk ikut dengan Nasa. Kalau bukan karena Nasa, mungkin Bintang enggan ikut dengannya. Persetan lah, yang ada hanya luka. True dan itu terjadi.

Dengan rombongan teman-teman sekelas dari Nasa, Bintang terpaksa ikut. Karena yang diinginkan Bintang hanya bisa bersama Nasa. Bukan dengan yang lainnya. Berharap di Pantai nanti bisa mendapatkan kebahagiaan dengan Nasa. Berharap hadirnya canda tawa dan senyuman Nasa.

Berangkat dari kos sekitar jam 6 pagi. Bintang sudah bersiap-siap sedari subuh. Karena awal perjanjian adalah jam 5 pagi udah berangkat. Tapi itu semua hanya perjanjian yang dengan mudahnya diingkari dan hanya tinggal perjanjian palsu.

8 motor, rombongan Bintang dan Nasa berangkat dari tengah kota. Menuju pinggiran Malang selatan. Dalam perjalanan, Bintang merasakan pelukan hangat penuh dengan cinta. Penuh dengan kasih sayang. Terlontar juga canda tawa dari Nasa. Membuat perjalanan serasa begitu cepat. Tak seperti dulu saat Bintang pergi dengan teman-temannya. Terasa sangat lama dan tak kunjung sampai ditempat tujuan.

Sampai di Pantai sekitar jam 9. Terbayarkan sudah rasa penasaran Bintang dengan pantai yang selama ini dikatakan oleh orang-orang sangat indah pemandangannya. Banyak batu karang yang menonjol ditengah-tengah laut. Seperti pulau yang ada ditengah-tengah laut. Ingin rasanya singgah ketengah laut itu. Untuk sejenak menghabiskan rasa bosan dan lelahnya Bintang dengan dunia yang fana ini.

Bintang pergi sendiri, menyusuri pinggiran pantai. Ditemani deburan ombak yang silir berganti menyambut langkah kakinya. Tak sengaja kaki itu pun basah oleh ombak yang begitu besar. Udara pantai yang menyejukkan membuat perjalanan menyusuri pantai menjadi lengkap. Dengan air dilautan yang biru kehijauan menjadi warna yang ada dimata.

Pertengkaran antara Bintang dan Nasa, timbul karena ada rasa kurang pedulinya satu pihak. Pertengkaran yang seharusnya tidak perlu terjadi. Hanya karena kurang mengertinya satu posisi. “Sayang ambilin minum dong, haus nih”. Pinta Bintang pada Nasa dengan rasa sayang. “Iya sayang sek ya aku ambilin”. Dengan rasa senang Nasa memenuhi permintaan Bintang yang gak terlalu merepotkannya.

Dipepohonan yang ada dipinggir pantai, Bintang merebahkan tubuhnya. Meluruskan sejenak otot-otot kakinya. Yang lelah setelah 2 jam berkendara. Menunggu Nasa kembali dengan membawakan air minum. Ditemani semilir angin yang datang menerpa kulitnya yang terasa panas karena sengatan matahari. Tapi, lama Bintang menunggu dan Nasa tak kunjung tiba. Dia menoleh kearah belakang dan melihat Nasa asik bercengkrama dengan seorang temannya.

Bintang hanya bisa diam dan mencoba mengerti apa yang dilakukan Nasa pada dirinya. Kembali Bintang meluruskan kakinya. Menikmati udara pantai dan mencoba melupakan sejenak rasa kering di tenggorokannya. “Sayang, maaf ya aku lupa” denga wajah yang sedikit menyesal Nasa menghampirinya. “Iya sayang gapapa”. Dengan senyuman yang dipaksakan Bintang untuk Nasa, untuk menghindari pertengkaran antara dia dan Nasa.

Waktunya makan siang, temen-temen sudah mempersiapkan makanan dari rumah. Ikan, Bintang benci dengan makanan itu. Dia enggan memakan makanan itu. Dia memutuskan membeli mie goreng yang ada dideket pantai dengan telur ceplok sebagai lauknya. Sementara teman yang lainnya dan juga Nasa, dengan lahapnya memakan Ikan bakar, yang mereka rasa itu makanan yang sangat lezat. Beda lagi dengan Bintang. Ikan merupakan makanan yang sangat absurd baginya.

Makanan berbeda sendiri, makan pun sendiri. Nasa lupa, lagi lagi lupa. Ingin rasanya Bintang beranjak dari tempat itu. Memilih tempat di pinggir pantai dengan ditemani suara ombak dan angin yang semilir. Daripada harus ada ditempat yang menjadikan dirinya seperti patung. Tapi itu semua tidak dilakukan oleh Bintang. Dia tidak sampai hati melakukan hal itu. Karena dia masih menghargai teman-teman yang lainnya.

Makan siang sudah selesai. Ingin rasanya mata ini terpejam walau hanya sekejap. Duduk disebuah tempat dipinggir pantai, Bintang membuka laptopnya. Menulis apa yang dia rasakan hari ini, semua keindahan yang dia dapatkan. Semua rasa yang dia dapatkan. “Kamu lagi ngapain?”. Suara Nasa yang tiba-tiba menghampirinya. “Aku lagi nulis tugas nih”. Saut Bintang yang sebenernya bukan hal itu yang dia lakukan.

Thursday, 3 April 2014

Hello April





Lama gak pernah bersua di blog. Banyak banget ceritaku yang pengen aku tuangkan. Susah senang semua ada. Tapi gak sempat karena tugas kuliah yang cukup banyak. Ah sudahlah yang penting sekarang aku bisa nulis sedikit hal tentang hidupku.

Sekarang tanggal 3 April, 3 hari lagi. Genap sebulan ya sama kamu sayang. Tapi sekarang malah ribut gara-gara masalah sepele. Diperpanjang terus kayak masa aktif card handphone. Kalau yang ini gak usah diperpanjang pasti lebih bagus kok. Cukup ada yang mengalah dan melupakan semuanya. Anggap aja ini semua ujian, anggap aja ini semua badai. Dan aku yakin semua ini pasti berlalu kok.

Gak usah dimasukin kedalam hati yang dalam. Percuma, yang ada bakalan sesak. Jangan di ingat-ingat. Inget aja semua kisah manis kita. Yang pahit jangan diingat, anggap aja itu bumbu pelengkap selama kita menjalin hubungan.

Gak sebanding dengan aku yang selama ini berjuang buat dapetin kamu. Tapi kamunya seenaknya ingin akhiri semua ini. Kamu pikir gampang ya ? iya mungkin gampang buat kamu, karena kamu gak ada rasa itu. Gak papa kok kalau kamu mau akhiri semua ini. Lihat aja nanti :)

Batu, sosok astral yang sangat keras. Gak percaya ? coba aja kalau kalian kurang kerjaan benturin tuh batu ke kepala kalian. Rasanya seperti apa ? seperti itulah yang aku rasakan dihatiku saat ini.

Egois, selalu mentingin diri sendiri. Sehingga aku teracuhkan, mungkin aku gak ada dalam pikirannya. Aku gak ada dalam benaknya bahkan hatinya pun aku gak tau. Terlalu tega. Marah pun lebih besar daripada cintanya sama aku. Huhuhu

Selama pacaran, udah sering nemu sosok yang kayak kamu. Sosok yang angkuh, tapi akhirnya akan luluh. Dan aku percaya itu. Semua akan terjadi jika ada rasa sayang. Yakin !

Berharap kamu cepat mengerti arti semua ini. Bukan lagi anak kecil yang apa-apa harus dengan pikiran panas. Mengalah terkadang harus dilakukan untuk menyelamatkan semua ini. Itupun jika kamu mau mempertahankan. Jika tidak ya enggak tahu lah. Hmm

Kalaupun nanti kamu mau pergi, silahkan. Aku gak pernah nahan orang yang bener-bener mau pergi. karena yang aku butuhkan orang yang bener-bener ingin bersamaku sampai nanti. Sudah cukup permainan semua selama ini. Maaf aku gak nyari sosok yang doyan sandiwara.

Jangan pernah deket sama orang lain, kalau kamu ingin pergi. silahkan. Tapi jangan selingkuh, jangan pdkt saat masih denganku. Silahkan nanti setelah kita sudah tidak bersama lagi. Kalau itu terjadi. Cukup aku doakan aja buat kamu yang terbaik dan yang terbaik buat aku juga.

Nah udah dulu ya, sedikit curahan hati dipagi hari yang cukup membekukkan tulang ini. Selamat pagi. Semoga indah hari-hari kalian dengan orang – orang tercinta. GBU