TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Teman Saat SMA TAPE

Nih aku kenalin semua temen – temen aku yang udah aku anggep keluarga aku sendiri. Mereka lah yang mewarnai kisah SMA aku. Tanpa mereka mungkin gak akan asik seperti sekarang ini. Masa Kuliah sungguh kejam ! true

Andik


Andik, nih anak yang paling pinter di kelas, kalau gak peringkat 1 ya 2. Kapan coba aku bisa kayak gitu ya ? suatu saat insyaAllah. Asik  kalau di ajak ngobrol, apalagi kalau soal berbau porno whahaha nih orang selalu hadir :v tapi all out dia baik kok. Tapi ya gitu OMES ! wkwkw :p

Bryan
 Bryan, solmed aku nih. Yang awalnya dulu pernah bentrok sama dia, pernah mau jotos-jotosan malahan. Tapi gara-gara itu juga sih kita sekarang jadi solmed. Dia udah aku anggep sahabatku, walaupun dia anaknya brandalan. Tapi gak masalah, dia baik meskipun penampilannya seperti anak brandalan. Sebenernya dia punya hati baik. Tapi gara-gara broken home jadinya kayak gitu. Nih dia juga teman sebangku aku. Yang awalnya sih aku gak sama dia, berhubung aku sama dia sendirian yaudah aku samperin aku duduk sama dia. Kalau dikelas nih sukanya tuh tidur mulu nih anak. Sampek2 aku yang kena semprot sama guru. Kita paling anti sama yang namanya “Bu In” guru MTK yang pilih kasihh. Ah sudahlah aku dan dia senasib whahahah. Nice bro

Dicky
 Dicky, ini temen OSIS juga. Dulu awalnya aku kenal dia ya dari Osis. Soalnya aku gak sekelas sama dia waktu kelas X. Baik kok anaknya tapi kadang ngeselin. Agamis, sedikit angkuh. Tapi dia baik sama aku. Pinter kok dia juga hehehe

Dina
 Dina, ini temen osisku juga dan dia juga temen satu SMP ku dulu, jadinya aku udah lama kenal sama Dina. Orangnya itu bawel, ngeselin, doyan omong. Tapi sexy broohhh *jata temen2 sih gitu wkwwk :p pissss. Pernah tuh aku juga geger sama dia. Whahahah gara-gara aku salah ngomong. Tapi akhirnya juga baikan kok.

Elyta
 Elyta, nih cewek sering banget di godain satu kelas. Tapi dia di godain juga diem aja sih. Gak cantik sih. Tapi sexy *maneh rek -_-. Makanya banyak yang godain. Dia itu pendiem, jarang ngomong. Tapi sekali ngakak gak mari-mari rek. Baik kok dia sering bantuin aku juga kalao ada sesuatu. Sering aku godain seh hheeheh tapi Cuma bercanda doang.

Febtya

Febtya, cenderung jarang bicara. Tertutup anaknya. Tapi baik kok. Loman juga anaknya. Cantik sih imut imut gimana gitu. Whahaha *katanya. Sering gugup kalau ada tugas belum selesai atau pas ujian belum selesai pasti nanyak ke aku kalau satu paket sama aku heheeh  


Ghifarry

Ghifarry, ini anak disebut chino gak dadi. Aku pertama ketemu dia sih aku kira juga china nih anak. Ternyata dia wajahnya emang kayak gitu, kayak babi *eh ngacooo :p.  Ternyata dia itu emang aasli gitu mukanya. Tapi dia islam kok. Dia itu baik, gak sering jajan, doyan nabung mungkin. Sukanya itu mataya ngelirik orang kalau dia ngerasa dilihatin orang. Wjwhahahah sering aku dilirikin sama dia. Mungkin dia suka sama aku wjwwlwlwkwkw dasar Maho.







Hilda


Hilda, punya body yang aduhai wkwkwk :D anaknya gemuk, judes sih kalau menurut aku. Peritungan kalau masalah tugas. Gak bisa diajak bercanda. Soalnya dia gampang marah.


Ilafi


Ilafi, 6 tahun aku sama dia. Dia temen SMP aku. Dulu pas kelas 7 SMP aku sebangku sama dia. Sampai kelas X aku juga sebangku lagi sama dia. Baik sih anaknya, loman, tapi ya gitu sifatnya masih kayak anak kecil. Pernah juga aku bernatem sama dia whahahah tapi abis itu juga baikan . untung aku gak masuk PPNS. Kalau aku masuk PPNs mungkin aku 10 tahun deh satu sekolahan sama dia. Dia juga sering main ke rumahku. Pokoknya baiklah. Dan satu lagi. Dia itu absurd dan awkward.


Lia

Dani

Merry

Baul

Nanik

Nurul

Vika

Meika

Ofi

Si cantik selly

Sartika

Munifah

Shofiah

Sonia

Sukma

Tika

Vista

Yudha
Sri

Slamet


Semua temanku baik . hanya itu mungkin yang bisa ku ceitain :) lain kali akan kujelaskan lebih jelas kawan J
Kalian semua luar biasa, bangga bisa kenal kalian semua. Sukses!!!!

0 Response to "Teman Saat SMA TAPE"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan