TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Kisah jaman SMA



Masa SMA itu masa yang menyenangkan, dimana aku menjadi sosok yang lebih bisa bebas mengekspresikan diri aku. Dari aku yang pendiem,culun dll. Berubah semua saat SMA. Dari yang gak doyan sama Cewe sampek doyan cewek sampek ngerangkep *ngacooo

Tuh bukti kalau aku cupu :3 tahu gak aku yang mana ?


Awalnya sih aku kira gak menyenangkan, tapi setelah ketemu temen-temen yang baik, jahat, gokil, dll. Semua bersatu jadi satu. Gak ada mereka gak seru. Semua baik juga gak seru. Berteman pun begitu. Gak pakek pilih-pilih. Semua adalah teman

Namanya persaingan itu wajar, tapi udahlah nanti kalian saat duduk di kelas 3 SMA pasti akan bisa merasakan arti kebersamaan yang sebenernya. UNAS gak bisa kalian individu. Camkan itu teman.

Di SMA aku coba kembangin diri aku, coba eksploitasi lebih banyak apa yang ada di dalam diri aku. Aku putuskan aku ikut OSIS, basicnya aku suka organisasi seperti itu. Di OSIS aku juga dapatkan teman bahkan keluarga yang sangat sangat baik. Saat aku senang, sedih, menangis. Mereka selalu ada. Riko, habibi, tyo, rengga dan masih banyak yang lainnya. Teman satu angkatan satu oraganisasi di OSIS.

Waktu selesai kegiatan hari kartini OSIS
nih pas LDK lapangan Posda 10 11

Abis pelantikan. dari kiri ke kanan
Festy, aku, dina, pras, tyo, dan habibi.

foto pelantikan semua pengurus osis periode 10 11
Pengurus osis satu angkatanku



Mereka semua baik, walaupun pernah ada perselisihan. Itu semua wajar, karena setiap orang berbeda. Dan hanya diperlukan suatu pembiasaan diri satu sama lain.

Aku Sekolah di SMA N 2 Tuban. Entah kenapa aku bisa masuk sekolah ini, padahal aku gak ada niatan lanjut di sekolah ini. Aku ikut tes masuk dan Alhamdulillah saat itu aku lolos.

Di osis aku mengawali semua, menjadi orang yang dulunya pendiem gak berani ngomong didepan orang yang selalu gagap dan gerogi kalau di depan orang banyak. Saat itu juga aku berani dan bisa menjadi lebih baik dari itu. Banyak sekali pengalaman yang aku ambil. Buat kalian yang takut ikut organisasi, jangan takut untuk ikut. Karena organisasi memberikan ilmu yang tidak kalian dapatkan saat kalian sekolah.

Awal aku masuk duduk di kelas X, tepatnya di kelas X-B. Yang terisikan berbagai teman dari segala penjuru kota Tuban. Mereka semua pandai, mungkin aku kalah pandai. Iya pasti. Ada yang baik, kurang baik, cantik, kurang cantik, ganteng dan kurang ganteng. Itu lah yang membuat indah. berbagai perbedaan menyatu menjadi satu.

Nih petualangan :v

foto sama guru olahraga wedhus :p

paling ganteng kan aku ? wkwkwk

ini pas mau pisah ke kelas XI. oh menn --


Selama satu tahu aku duduk di bangku kelas X. Dan aku merasakan hal yang cukup indah, dengan adanya teman teman yang baik. Gak akan kulupakan semua masa masa itu teman, kita selamanya :) sukses buat kalian. Perpisahan harus terjadi, tapi ini hanya perpisahan dimana kita berbeda kelas dan jurusan.

 Dan selanjutnya aku naik ke tingkat yang lebih tinggi yaitu kelas XI. Tapi sayang, ada satu teman aku yang tertinggal karena ulahnya sendiri yang sering bolos dan gak niat masuk sekolah. Padahal semua teman juga udah memberikan motivasi dan mengajaknya untuk lebih giat. Tapi sudahah mungkin ini yang terbaik buat dia untuk lebih baik kedepannya.

XI IPA E. Itu nama kelasku selanjutnya. Berbeda dengan kelas X, sekarang udah dibedakan antara IPA dan IPS. Tidak semua teman yang dulu kelas X itu satu kelas menjadi satu kelas lagi. Hanya ada beberapa anak aja yang bisa satu kelas.

nih pas mau UNAS


Gak masalah, punya teman baru lebih mengasikkan tapi tetep gak ngelupain semua temen-temen yang dulu. Di kelas XI IPA E aku menemukan teman baru, yang mungkin dulu hanya kenal mukanya aja, tapi sekarang bisa mengenal namanya juga bahkan kebiasannya mereka.

Gavin orang inggris. dan dia Manchunian brooohh


EXICS, itu julukan buat kelasku yang artinya Excellent Science Class. Ibarat nama adalah doa. Alhamdulilllah memang kelas kita cukup bisa bersaing dengan kelas yang lainnya. Dan sering mendapatkan juara-juara jika ada kejuaraan kelas di sekolahan. 

Kelas XI dan XII. Tetep satu kelas dan gak pindah kondisinya. Jadi teman dari kelas XI itu sama dengan kelas XII karena kita semua masih satu kelas. Mulai timbul berbagai perpecahan antar teman. Termasuk aku juga sih, gpapa lah namanya juga hidup. Tapi semua itu bisa terselesaikan dengan adanya rapat-rapat sendiri saat jam kosong. Semua masalah di selesaikan. Gak ada yang namanya musuh di dalam kelas. Semua keluarga. Itu kata-kata yang sering sekali kita jadikan semboyan di kelas. Terkadang juga tangisan air mata, haru, senang semua bercampur jadi satu.

Di kelas XII, yang aku rasakan itu bener-bener kesolidan antar teman, bahkan kesolidannya terasakan satu angkatan 2010. Menjelang UNAS itu rasanya semua udah gak karuan. Teman yang dulu musuh, kini dirangkul kembali. 

Menjelang UNAS kita di sibukkan dengan adanya jam tambahan, Try Out, PTN dll. Tapi yang dipikiran kita semua saat itu adalah UNAS. Apa yang terjadi jika UNAS 20 Paket ? semua takut, resah. Apa kita bisa ? 

BISA !! kesolidan kita semua yang membuat kita bisa lulus semua pada tahun 2013. Tangis haru saat mendengar kelulusan. Melihat nilai-nilai UNAS kita. Berpelukkan. Berkumpul. Ahhh moment yang buat aku merinding.

Saat bahagia misal kita bisa bermain futsal bareng saat olahraga, bahkan tidak hanya dengan antar teman. Terkadang guru pun ikut main. Itu moment yang menyenangkan menurut aku.
Saat sedih ya itu saat kita ada masalah dan menyelesaikan bersama –sama agar tidak ada perpecahan karena kita semua adalah keluarga.

Masih teringat semboyan ini “ Masuk Bareng, Metu bareng” Soliddd !!
Senang sekali bisa mengenal kalian semua teman :)

Perpisahan, itu sangat menyedihkan. Dimana kita harus memulai hal yang baru. Teman baru, lingkungan, suasana dan semua serba baru.

Kalau tidak ingin ada perpisahan. Jangan pernah berjumpa. Jadi kalau mau berjumpa maka harus siap untuk berpisah, karena di dunia ini tidak ada yang abadi.

Lagu Kemesraan dari Iwan Fals terenyang sekali ditelinga saat dimana harus saling bersalaman dengan teman, berpelukan, tangis haru. Ahhh gak sanggup rasanya saat itu. Tapi aku senang, aku masih bisa merasakan tangis bahagia bersamamu teman :)

ini saat perpisahan :) SOLID !


Terima kasih Anak SMA N 2 TUBAN angkatan 2013. We are Solid !

0 Response to "Kisah jaman SMA"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan