TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Film Masa Kecilku, Kelahiran tahun 90-an

Tuyul & Mbak Yul

Jinny Oh Jinny
 
 
ada yang inget gak sama film film ini ?
kalau yang ini dulunya ada di Indosiar
dan dulu gak pernah lupa buat nonton nih acara Jinny Oh jinny.
Diana Punky sebagai Jinny dan indra L brugman sebagai siapa aku lupa namanya. "Jinny Bantuin ya" hahahah
siapa coba yang gak pengen punya jin cantik ? eh lu mau sama jin ? kalau aku kagak deh. mending sama manusia aja
 

 
 
ada yang masih inget juga gak sama film tuyul dan mbak yul ? hahaha lucu sekali. 

"gagal maneng gagal maneng son" *logat tegal
entah sekarang ini film kemana ya ? kalaupun ditayangin lagi juga pasti ada yang nonton sambil nostalgia an dimasa kecil dulu.
Ini film cuma ada dan konsumsi anak kelahiran tahun 90-an. termasuk aku.

Nih aku kasih sedikit cuplikan filmnya Tuyul dan Mbak Yul
 
 
 

Ada lagi nih film nya Jin dan Jun. Nih Film dulu sama halnya sama tuyul dan mbak yul. Pemutarannya tuh gantian. seinget aku sih Jin dan Jun dulu, baru tuyul dan Mbak Yul. Kalau gak salah tuh. Kalau salah ya maaf deh. "Om Jin bantuin dong" hahaha. Tapi aku lupa namanya Sahrul Gunawan dalam film ini siapa ya ? -_-. serius aku lupa. 
hahaha aku baru inget, namanya Jun, Junaedi. wokowkow bener gak ? aku nulis nih postingan sambil flashback ke masa lampau.
Yaudahlah nih aku kasih Opening Soundnya buat ngobatin kerinduan kita semua.
jaman sekarang acara televisi kalau gak joget joget an ya ngelawak. monoton sekali ya. kalau gak gitu ya acara selebriti yang hadir 3 kali sehari. udah kayak minum obat aja. Fakkkk

 
 
Selamat mengenang masa kecil kalian yang bahagia ya. Hihihih

0 Response to "Film Masa Kecilku, Kelahiran tahun 90-an"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan