TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Absurd anda itu





mbak mbak :v kamu itu kok lucu sekali sih. Tuh mulut apa tong sampah sih ?
Kalau punya mulut di jaga dong mbak. Kalau memang gak mau di senggol jangan nyenggol duluan. Kalau kamu juga masih suka sama aku, kenapa dulu aku ajak balik gak mau ? terus sekarang giliran aku udah move kamu seenaknya gitu ya ngatain aku ini itulah. hahaha ketahuan banget deh kalau sampai sekarag belum bisa move on :v

Mbak mbak, tolong ya. Udah mati rasa aku sama kamu mbak. Jadi tolong, jangan usik kehidupan orang. Lebih baik urusin aja kehidupan anda yang ingin menjadi islami dengan kitabmu yang warna Pink *uppsss

Kamu itu sama halnya dengan mantan-mantan aku yang terdahulu. Sia-sia in aku, dan akhirnya gak kesampean bisanya hanya ngoceh sana sini. Ah sudah biasa mbak, mulut bejat kayak kamu itu banyak. Kamu gak jauh beda sama cabe-cabean di Malang nih mbak. Atau mungkin anda sekarang jadi cabe ? *Uppssss keceplosan

Aku tuh ya gak tega tuh liat mukamu yang Hina. Kasihan banget, lihat fotomu kadang juga aku gak tega. Makanya aku gak mau musuhan sama kamu. Mau jadi teman baik. Apa salah ya ? tapi kamu malah gituin aku. Kamu tahu sendiri kan. Orang yang cari perkara sama aku itu bakalan panjang.

Kamu aja yang kemarin aku tegur langsung setelah kamu nyindir aku sampai sekarang gak ada tuh kata maaf yang muncul dari mulutmu. Gak usah minta maaf aku udah maafin kok mbak. Gak tega aku. Lagian mungkin kamu termasuk orang yang suci dengan kitab Pinkmu *whahahancokasukon

Udah ya, kamu yang memulai perkara semua ini. Itikad baikku kamu salah artikan. Aku hanya mau ucapin terima kasih dengan omongan anda. Tunggu aja penyesalan keduamu !
Oh ya, di Jember itu Fakultas sastra apa Kedokteran ya kamu ? kok sekarang jadi pinter ngarang cerita :v Ancokk ancokk dasar cabe busuk !

Hina sekali mbak. Dulu anda benci dengan orang itu, setelah kini anda tidak ada aku, anda kembali dengannya. Orang yang dulu anda bilang ini itu. Kok mau maunya sih tuh temenmu :v *iya maulah orang dia juga benci sama aku whahahah
Cocok wes podo Cabe ne :v Fakkkk anda berdua

0 Response to "Absurd anda itu"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan