TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Cafe Absurd





Ini malamsebenernya banyak banget tugas yang harus dikelarin. Tapi berhubung ada rapat bidang, yaudah lah tugasnya nanti saja * kalausempet wkowkwo. Ini sekarang ada di salah satu cafe dideket kampus ITN malang. Namanya Circle Corner. Cafe yang menurutku mahal banget.

“Pesen Milk 1 sama Gingseng Coffe mas”
“Oyi sam”

Sambil nunggu pesenan datang, yaudah aku browsing aja sambil blogging. Lebihnya di cafe ini ada TV layar lebar, jadi cocok banget buat yang mau nobar. Ditambah lagi ada wifi, walaupun wifinya lelet kayak kura-kura. Ah maklumi aja lah, namanya juga ditepat umum.

“Permisi mas, Milk sama Gingseng Coffe”. Seru pelayan yang nganterin pesenanku sama temenku.

Sruputttttttttttttt. Suara bibir seksiku yang bercumbu dengan gelas Milk. Uh nikmat sekali wokwokwo. Nyonyor dah nih bibir, panas banget susunya. Dan yang paling absurd itu ternyata itu susu yang dipakek susu yang biasanya aku beli. Harganya Cuma Rp.1000,- sedangkan aku pesen di cafe ini itu harganya Rp.4000,- Sudah termasuk Pajak PPN. Wahh dafuqqq

Sementara temenku mencicipi Gingseng coffenya. Dafuqqq broohh iki kopi biasa. Wkoakaokoa anjir bener ini cafe, semua harganya melonjak jauh dari harga pembelian bahannya. Yang bikin absurd lagi itu, kenapa coba ini cafe rame? Padahal masih banyak cafe lain yang nyediain fasilitas sama seperti di Circle Corner.

Kalau bukan karena kepala bidangku yang ngajak disini, aku mungkin enggan banget deh kalau harus ke cafe ini lagi. Abis duit banyak + Gak enakkkk !
Okelah aku lanjut rapat dulu yeee. Bye bye :*

0 Response to "Cafe Absurd"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan