TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Bongkar Pasang Hijab





Terkdang aku bingung, kenapa sih itu cewek yang udah pakek kerudung malah dicopot? Aduh hina sekali deh. Apa alasan kalian dulu memakai kerudung ? tapi sekarang kerjaannya copat copot udah kayak truck aja, bongkar isi muatan.

Apa kalian dengan mencopot kerudung terus kalian terlihat cantik gitu?. MasyaAllah, padahal menurut aku tuh semakin jelek. Semakin kelihatan busuknya. Pernah baca buku “ Lebih baik mantan orang bejat dari pada mantan hijaber”. Apa kalian tidak merasa malu dengan pedenya mempertontonkan rambut kalian yang biasanya tertutup rapi oleh kerudung ? serius aku ngelihatnya kok kayak kulit yang belang gitu. Otomatis dilihat itu gak pantes.

Meskipun udah di kasih tahu buat gak bongkar pasang tuh kerudung, jawabannya gini “Buat apa kerudungan tapi hatinya masih busuk?” Aduh ini orang bodoh banget ya. Lebih busuk lagi kalian saat tidak memakai kerudung, karena mungkin sudah enggak ada kontrol buat melakukan hal yang keji. Misal kalian makek kerudung pasti mikir-mikir untuk ngelakuin hal keji. 

Udahlah, gak usah nunggu hidayah atau pencerahan untuk makek kerudung. Apa mau nunggu dapat adzab dulu ya ? naudzubillah deh brooh. Saranku sih itu aja. Pakailah kerudung, kerudung yang syari’. Jangan dibuat mainan bongkar pasang, konsisten itu perlu. eh satu lagi. kalau udah pakek kerudung, pakaiannya juga diimbangi yo broo. jangan pakek baju dan celana yang ketat, apalagi pakek baju yang terawang. Udah mending gak usah pakek baju deh kalau kayak gitu.


Wanita itu cantik semua. Tapi lebih cantik lagi saat dia memakai hijab. Subhanallah. Seperti pacar aku :p wkwokwokwo *ngaco ngaco

bener kan cantik ? gak percaya sih. coba buka tuh hijabnya, pasti jellek


Sorry nih bukan mau ngeguruin juga, hanya berbagi opini aja. Gak suka ya udah jangan dibaca, apalagi dibaca sampai abis :p tutup aja langsung browsernya. Atau mungkin langsung banting aja tuh PC atau laptop kalian. Wkowkow :p

0 Response to "Bongkar Pasang Hijab"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan