TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Ah sudahlah


Nasa



Saat aku menceritakan pada temenku, apa yang aku alami hari ini. Menurut aku sih itu membahagiakan. Entah tuh temen aku nanggepinnya serius atau bercanda. Tapi setelah aku pikir-pikir mungkin ada benarnya. Tapi aku sendiri sih gak merasakan kalau omongan temenku itu benar.
“*&&**(&&^^^%%%”
Seketika aku bingung mau bales apa. Yang awal obrolanku dengan temenku itu membahagiakan dan cenderung tawa. Setelah mendengar kata-kata itu kenapa jadi hening ? kenapa jadi gak karuan ?
Tapi aku berfikir positif sama Nasa. Dia gak mungkin gituin aku. Aku anggep aja oomongan temenku itu hanya sebuah candaan buat aku yang berhasil mengenal Nasa lebih dekat. Tapi kenapa di hati ini gak karuan rasanya. Ah sudahlah. Aku percaya dia. Dia juga sayang aku kok J Iya kan Nasa ? *semoga
Kalian ngerti dan tahu apa itu PELANGI ?
Suatu kejadian karena pembiasan cahaya. Menghasilkan spektrum warna yang sungguh indah. melengkung di antara bumi dan langit. Dan tak tahu dimana ujungnya. Kejadian yang hanya akan muncul ketika selesai hujan. Tak lengkap rasanya tanpa adanya pelangi. Tapi pelangi hanya ada sesaat, setelah dia menampakan keindahannya. Dia pergi tanpa pamit dan membiarkan bumi ini menjadi gelap lagi.
Aku harap kamu “NASA” bukan pelangi ya. Yang hadir saat mengisi hariku dengan keindahanmu, namun pergi setalah kamu mengindahkan hariku tanpa pamit. Kuharap kamu jadi pelangi satu-satunya di dunia ini yang abadi.

0 Response to "Ah sudahlah"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan