TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Absurd Moment





Sampai kapan semua seperti ini ? mau sampai kapan kamu seperti ini? Sampai tak sadar air mata ini mungkin udah capek. Udah gak ada, ga ada alasan untuk menangis. Udah terlalu capek untuk bersabar. Sudah sering kukatakan, jangan berkelanjutan seperti ini. Aku bisa marah, aku lelah menahan semua amarahku. Apa kamu puas dengan semua ini? Puas melihat luapan amarahku ? yang menurutku itu semua percuma. Gaka ada efek sama sekali buatmu. Cuek dan gak mau tahu. Bahkan terkesan tidak peduli dengan keadaanku, dan merasa dirimu benar. 

Menuntut boleh kan ? aku pacar kamu kan ? kalau gak mau dituntut yaudah. Janga salahkan jika semua menjadi biasa. Apa itu memang maumu ? tapi aku biasa atau enggak juga gak ada efeknya buatmu. Pernah merasa bersalah ? aku kira enggak. Merasa dirimu benar dan aku selalu salah. 

Aku laki-laki. Gak mau tunduk dan patuh dengan semua maumu. Udah cukup aku sabar. Entah kamu mau ikutin aturan mainku atau tidak. Terserah aku lelah, lelah untuk mengerti semua maumu. Jadi tolong, kalau memang sayang sama aku ayolah kita perbaiki diri satu sama lain. Kalaupun tidak berkenan aku juga tidak memaksamu. 

Kamu itu terlalu naggepin semua cowok. Cemburu sih banget. Sementara aku aja jarang sekali kamu peduliin. Mention twitter aja gak di bales. Aku inget dan saat itu mungkin mentionku terakhir buat kamu. Publikasi di FB juga gak mau. Yaudah, selamat digodain dengan laki-laki hidung belang. Comment-comment an. Hahhaa lucu sekali. Kalaupun aku komen juga gak dibales segitu panjangnya.

Malu ya punya pacar aku ? *iya malu
Yaudah, kalau malu ngomong aja gak papa. Akhiri semua ini juga terserah. Aku capek shofa. Aku lelah. Kamu gak mau nurut aku. Kalaupun nurut juga bukan dengan keihlasan. Aku juga gak mau, mending gak usah wes.

Gak banyak kata lagi, aku sudah lelah. Terserah kamu saja. Kamu mau ngapain juga terserah. Sepuasmu, sebahagiamu. Aku bukan siapa-siapa dimatamu ndukkk.
Gengsimu itu terlalu besar. Sayangmu aja kalah dengan gengsimu. Hahahah bukan cinta palingan, hanya pelampiasan dan tempat butuh doang.
Gak papa kok. Aku ikhlas. Kalaupun kamu lakuin semua itu sama aku, aku Cuma bisa doakan semoga ada balesannya nanti buat kamu. Jangan pernah main-main denganku. Camkan semua itu. Aku gak pernah bohong, camkkan !!!!

Jujur aku gak suka kamu kerja di cafe itu. Banyak cowok yang ******* . sudahlah, percuma aku ngomong. Toh lebih beratan dia kan daripada aku ? yaudah aku males banyak bicara. Aku gak suka cewek pekerja !

Sudah ya, terima kasih. Berubahlah kalau kamu sayang aku. Mengertilah aku kalao kamu sayang aku. Rubahlah sikap egoismu, angkuhmu dan sombongmu.
@*#&@*#^@&^&*^&^@&*^#&*@#^&*^(*!*()@*!)(@_!*(@^#&^@&*^*!&(*@&!*^#&@*^#&^&*^!*#&!(*&*@()**((^$&*^&*^&^&^&*%@^#%^%!^@%!&@&*!*(@&()!*@)*!)*!**#@&!*(#&*!^*#&!(#&)(!*()#&*^!#^&^%^%$%^#$$%#@$%@%&^*(&*^^%%^$$%#$@#$@#$@$^&^*&(*&)(&()&&%^^&%^%$%#$%#$%@$@$%#$%#%$^%$^%^&%*&^*&*(&(&()*)*()_(_)(_)(*(&4564672357816389791392081090&*(^&*^&*6897982392809388&*(&*(&()*()*@()#&!()*@)(!)@(_!(@_!()#*)!(*#_(!_#(_!(#_!(_#(!_#(_!(#_!()#(!)(#)!(#~!(#)!()#(!)#()!(#)!(#_(!)#(!)#()!(#_!(#_!(#)!(_#(!)(#_!(#_(!)#(!)(#!)#()_()_!(#_)!(#_)!(#_!(#_!(#(!_#()!(#_)!(#_)!(#)(!)#(!)(#)!(#)!(#)(!)#(!)(#_!)(#)!()#(!_(#_!(_#(!(#_!

0 Response to "Absurd Moment"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan