TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Wedhus Gembel Gunung Kelud Masuk Kelas

Monday, That’s mean is Monster Day. Itu kata anak alay sekarang. Padahal setiap hari adalah penuh dengan barokah. Ya bisa jadi, enggak enggak, yayayaya. Lol. Tergantung siapa yang memaknai arti sebuah hari.
Seperti biasa senin itu gue harus ngadepin dosen namanya Bu Widianti. Kalau gak salah sih.  4 jam kuliah bersama dia. Okelah tadi pagi nih untungnya schdule nya itu Presentasi tiap kelompok, dan untungnya gue masih ngantri di urutan selanjutnya setelah kelompok ke 2, yakni kelompok ke 6.
Seperti biasa gue masuk lebih awal, yang sebenernya sih masuk kelas itu jam 8.45. berhubung gue ngekosnya agak jauhan dan gak bisa leha-leha noh kayak temen-temen gue yang ngekosnya deket kampus. Maklum Malang sekarang jalannya ruwet. Untuk ke kampus gue yang tercinta, gue harus muterin kampus sebelah. Yakelah, itu mah masa lalu. Oke lupakan
Gue udah ada dikampus jam 8, dan itu kampus berasa jalan punya sendiri aja tadi pagi. Iya karena dijalanan sepi, entah tuh udah pada masuk atau gue yang kepagian?. Untung lah ternyata masih sepi dan gue jadi orang pertama yang ada dikelas. EXP +1000 minusnya 1000. Gak nyambung.
Waktu menunjukan 8.45 lebih 15. Tepatnya jam 9. Dosen masih belum datang dan itu absurd banget, gue yang berangkat udah rapi, wangi dan pastinya cool. Iya gue itu cool, Cool un. Baca sendiri.
Jam 9 lebih dikit tuh dosen yang paling awkward banget dateng. Seperti biasa dengan suaranya yang rancit mengatakan “Pagi anak-anak, Assalamualaikum”. Mungkin dia gak nyadar kalau tuh mahasiswanya udah kering nungguin dia.
Seperti yang gue bilang tadi diawal tulisan, kalau hari ini 4 jam itu hanya presentasi. Team pertama maju. Ada 3 orang, sebut saja Arif, Izudin sama yang terakhir yang doyan nyengir itu Fhatur. Gue selalu duduk didepan, soalnya kata embah-embah atau orang orang dulu, bakalan pinter kalau duduk didepan. Yakelah. Tapi gue didepan gara-gara gue jadi moderatornya. dfq
Yang presentasi awal itu si Izudin, you know ? siapa dia?. Dia itu orangnya aneh, penuh dengan tanda tanya, tanda seru dan titik dua bintang. “:*” Yeekkkkk njirrr
Dia tadi pagi bisa mempraktikan jurus hipnotis yang baru dia dapetin. Entah siapa yang ngajarin gue juga bingung. Kalau dia bicara itu temen-temen sekelas langsung berubah mimik wajahnya dan semua serasa pengen tidur. Bukan karena dia jago hipnotis, tapi gara-gara penampilan dia didepan yang bikin suasana enak banget buat tidur. Berbagai ekspresi gue lihat dari temen-temen gue yang sedang dengerin orang bicara tapi kayak lagi jampi jampi.
Ekspresi nya macem-macem. Ada yang masang muka orang oon, menguap, dan kayak kera yang lagi garuk2 itu anunya. Eh ekornya. Gak tahu deh yang depan atau belakang. Dan ada yang melambaikan tangan ke gue “AKU RAPOPO”. Sakit om
Gue sendiri nih yang tepat didepannya aja bingung mau pasang ekspresi gimana?. Pasang muka serius sambil mantengin tuh LCD juga percuma, gue Cuma bisa baca aja tuh yang ada di slide sambil nurunin kepala gue keatas kebawah. Udah kayak resleting celana dalam. Ehhh. Gue juga masih gak paham dan gak bakal paham. Sementara kalau gue masang muka oon jadi ketahuan dah kedok gue kalau gue oon.
Dosennya aja bingung sambil melongop, ditambah lagi mulutnya ngebuka kayak orang yang oon juga *ehh . maaf ya bu :D. Mungkin biar gak kelihatan oon didepan mahasiswanya, tuh dosen sambil sms an aja. Entah sms suami atau simpenannya. Haaaa.haaa ngaco. Mungkin pemikiran dosen sama kayak yang lainnya. Sama-sama menderita ngelihat penampilan Izudin. Maafkan Izudin ya Allah *berdoa
Gue Cuma berdoa aja didalam hati, “ Tuhan bisa gak waktunya di percepat?” iya gue kasihan sama Izudin, selain itu gue kasihan sama temen –temen gue yang lain yang harus pasang pendengaran ekstra dan pakek translate google, gak tahu bahasa planet mana yang dia pakek pas presentasi. Dicaei di Google juga kagak nemu tuh satu akat yang terlontar dari Izudin. Menurut gue sih Itu tadi gak presentasi. Tapi DONGENG sebelum mati !!!
Akhirnya abis juga tuh bagian dia. Fyuuhhh temen-temen gue balik seger dan unyu-unyu gitu muka mereka. Lanjut yang presentasi Fathur. Hadehhhh ini anak gak jauh beda sama izudin, masih satu spesies. Dan spesies baru itu dinamakan “Dafuq”.
Nih anak aslinya dari Jakarta, tapi entah kenapa pas di tanya “ Asal mana?” . “Pandaan pak.” Itu di Pasuruan. Dafuqq. Mungkin dia kena banjir jakarta terus keseret airnya sempak ke Pasuruan. Eh maksudnya Sampek.
Penampilannya Fathur itu dibilang keren ya enggak. Di bilang buluk, ya mendekati lah. Haa haaa. Yang paling keren itu dia kalau udah keringetan. Aduhai brrooohhh, bauk keleknya tuh semriwing banget. Rontok-rontok dah tuh bulu hidung.
Berhubung gue tadi jadi moderator, gue duduknya agak deket gitu sama kelompoknya Fathur Dkk. Saat Fathur presentasi itu gue udah siap-siap aja. Ngelihat dia yang sedang prsentasi dengan keringetnya yang unyu. Yang gak nahan itu senyumnya dia, masyaAllah manis banget sampek gue pengen tuh nyepak mukanya.
Nah gue kan udah siap-siap tuh, memperkecil dampak bau wedhus Gembelnya gunung Kelud. Gilak udah gue tebak, pas dia lewat depan gue “ Semriwing” sejuk banget broohhhh. Asli gue nahan nafas. Abu fulkanik udah keluar. *masker mana masker?
Next yang presentasi temen deket gue, bukan gebetan luh ya. Soalnya dia cowok. Tapi kadang dia demen banget kalau gue ajak ke kos an gue. Ehhh.
Panggil aja Arif, dia paling menonjol dari kedua temen gue yang barusan presentasi. Kalau dia yang ngomong sih perfect lah.
Bukan mau ngelucu atau melebih lebihkan. Semua itu memang tidak terjadi dan hanya omong kosong belaka. Dan terima kasih anda sudah membaca. Eittt :D



 Embedded image permalink

2 Responses to "Wedhus Gembel Gunung Kelud Masuk Kelas"

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan