TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Teman apa Pacar ?




Memiliki teman yang banyak itu sangat menyenangkan, karena dengan kita memiliki banyak teman maka sosial kita akan baik dikemudian hari saat kita terjun ke masyarakat J.
Nah sekarang saya tanya, Pilih teman apa pacar ?
Hayooo :D
pada bingung kan ? kalau milih teman nanti takut diputusin sama pacar ? hahahaa
putusin aja, pacar kamu itu gak serius sama kamu, percaya deh sama aku. Dia gak mungkin serius sama kamu soalnya dia maunya status pacaran sama kamu, kalau memang dia serius pasti langsung nikahin kamu. Karena pacaran dalam islam sendiri itu HARAM. Nah paham kan ?
Aku tanya lagi nih :D
milih pacar apa teman ?
masih bingung ?
kita kaji lagi ya J

PACARAN : Suatu ikatan antara dua lawan jenis ( laki dan wanita ) yang saling cinta dan sayang menyayangi *yakelah :D
itu istilah kita sehari-hari, bener bukan ?

Nah aku tanya nih, ada gak Ayat Al-Quran yang membicarakan PACARAN ?
gak ada kan ? kalau gak percaya coba deh cari sendiri :D
wkowkow
yang jelas gak bakalan kalian nemuin.

Kesimpulannya nih, pacaran itu haram J
masih mau nentang ketentuan ALLAH ? mau masuk Neraka ?
Silahkan deh :D
aku gak ikut-ikutan ya :D

Masih ragu ? coba aja deh kamu tanya sama Kyai atau Ust atau kalau malu buat tanya, kamu beli aja buku judulnya “ UDAH PUTUSIN AJA ”. dalam buku tersebut sudah dikupas tuntas mengenai pacaran.

terakhir nih aku tanya :D
Pacar apa teman ?
Teman dong ya jawabannya J
Banyak teman lebih barokah dari pada banyak pacar *ehhh :D
kowkowk

Tapi juga jangan salah pilih teman juga loh ya, nanti malah kalau salah teman malah terjerumus lagi dengan kelakuan teman yang salah. Pilih teman yang baik akhlak dan budinya J

Ini nih ada teman aku punya pacar dan pacarnya itu mungkin kayak suaminya *ehh :D
gak boleh deket sama temenku padahal kita bertiga ( Aku , A, Z ) sudah Sohib lah dianggepnya, tapi anehnya tuh cowo cemburunya minta ampun, masa ya iya sahabat mau jadi pacaran. Lagian buat apa coba ambil punya orang lain, sedangkan pacaran aja hukumnya haram, masak ya iya mau ambil dosa orang lain ?

Hati-hati sobat, pacar bisa ngerusak sahabat dan menjauhkan kita dari asiknya masa muda kita (true).
Pacaran aja udah haram, malah ini ngerasa bener, ahahah aneh ya
udah deh gak usah pacaran sob, Single itu luar biasa mulia dari pada pacaran
bukannya gak laku loh ya
tapi dekat dengan ketaatan J
Kompor Gas ( jare Om Indro )

Kalau suka sama orang, simpan saja J
sampaikan nanti saat sudah tiba waktunya, sudah siap, sudah mapan dll. Datengin langsung kerumahnya J
Buat kamu juga, tunggu aku ya J


0 Response to "Teman apa Pacar ?"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan