TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Pamit mandi malah ke dukun cabul

Pas enak-enaknya lagi sms an dan tiba-tiba dia ijin mau mandi. “Aku mandi dulu ya”.
Gue Cuma bisa jawab “Iya, cepetan” dan lu tahu gak yang bikin gue kesel apaan? Bukan masalah dia mau mandi. Mandi sih gak apa-apa, masak ya gue mau ngelarang tuh cewek buat mandi. Yang salah tuh dia mandi apa MATI ? gak ada kabar sama sekali sampek keesokan hari. Mungkin cewe kayak gitu tuh mandinya di sungai terus mati dimakan buaya buntung. Sukurin modar ! Fakkk yu!
Gue di gituin itu gak Cuma sekali dua kali doang, udah keseringan. Jadinya gue udah kebal kayak limbad. Itu salah satu ciri-ciri cewek yang gak tertarik sama lu. Jadi buat lu yang dicampakkan pas lagi PDKT mending udahan aja deh, dari pada nanti pas lu pacaran sama dia malah lebih kejem. Bisa-bisa tuh dia pamit makan malam sama keluarga dan ternyata dia boongin lu. Dianya malah asik lagi makan berdua sama selingkuhan. Fakkk
Belum jadi pacar aja udah nipu, apalagi kalau udah jadi pacar?. Ngenes
Lu tau gak kenapa cowok selalu menderita saat PDKT ?. “iya karena cewek itu sok jual mahal alias jaim” pfffttt . gue sering tuh digituin, gak terima dong harga diri gue sebagai laki-laki maco diinjek kayak gitu. Gue bales nanti kalau pas udah jadian. Gue abisin lu sampek lu mohon-mohon sama gue #ehhh ngaco .
Ada cerita nih salah satu temen gue, gue gak mau nyebutin namanya. Yang pasti dia itu gak keren dan belum pintar. Gue disini ngomong apa adanya dari pada gue bohong kan itu namanya fitnah. Wkowkow . punya pacar itu kalau menurut gue sih lumayan lah, kalau diajak dateng ke acara sunatan gak memalukan. Oke itu ngaco.
Dulu sih ceritanya sih sama kayak gue, sering diacuhin sama cewek pas awal proses PDKT. Perjuangan cowok pas PDKT itu memang keren, sampai titik darah penghabisan tetap berjuang. Kalau perlu isi ulang darah di PMI. Tapi apa ? dimata cewek itu biasa aja, padahal udah berjuang sebegitu besar. Matamu ta ?
Langsung intinya aja ya, akhirnya dia bisa dapatin tuh cewek walaupun penuh dengan kontrovesi. Setelah jadian temen gue sering banget tuh ke kantin bareng, makan bareng, istirahat bareng dan ke toilet pun bareng *ehh yang itu enggak serius,itu ngaco
Pas malam minggu itu absurd banget buat gue, mau gue ajak keluar tuh temen gue ternyata dia lagi keluar sama pacar barunya. Sial!. Gak tahu deh apa yang mereka lakukan pas malam minggu disemak belukar, tausendirilahlu *mikirkeras*
Nah dari awal jadian sampai akhirnya 1,2,3,4, dan 5 bulan terlampaui. Seperti biasa, orang pacaran pasti diterpa badai tsunami yang menyebabkan 1 hati terluka, sedangkan yang satunya entah melayang kemana?. Temen gue yang dulunya rela buat dapatin tuh cewek, akhirnya bosan. Dan taulah apa yang dia lakuin “SELINGKUH”. Meskipun tuh pacarnya tau kalau dia diselingkuhin, yang bikin gue bingung, kenapa masih aja mau sama temen gue?. Jelas-jelas dia di selingkuhin, dasar goblok. Kan masih ada gue blok . *ehhh
Itulah cewek, kalau udah kena salah satu darinya, apa itu ? cowo pasti tau. Dia gak bakal mau pisah sama pacarnya, cewek pasti tetep bersikukuh dan bersitegang dengan wasit pertandingan dengan putusan kartu merah yang telah diberikan. La ini kenapa malah bahas bola ?.
Jadi pesen gue nih sama cewek-cewek, jangan sok jual mahal sama cowok. Untung aja masih Cuma di gituin, belum yang lebih parah tuh kayak tetangga gue lebih ekstream.
Jadi gini nih ceritanya,
Suatu ketika saat ada cowok godain tetangga gue, panggil aja Minah.  ya emang sih si Minah itu cantik, jadi dia ngerasa ga level gitu sama cowok yang godain tadi. Tuh cowok Cuma Cuma mau kenalan dan Minah malah meludah didepan tuh cowok. Gak terima dong harga diri diinjek. Langsung aja “CINTA DITOLAK,DUKUN BERTINDAK”. Serius itu terjadi, beberapa hari kemudian muka Minah jadi gosong dan berubah jadi jelek.
Intinya sih seperti yang gue bilang tadi, jangan sombong. Kalau memang gak suka bisa ngomong baik-baik biar gak ada yang terluka hatinya J

Thanks Mbah dukun.

Jadi cewek yang tadi pamitan mau mandi sekarang dimana ? sama mbah Dukun kali ya ? “iya mungkin”. Udah diperkosa sama dukun cabul *ehhh

Embedded image permalink

itu muka gue, bukan muka dukun cabulnya luh ya 

1 Response to "Pamit mandi malah ke dukun cabul"

  1. Hahhaaaaa ini judulnya karena cerita awalnya si gebetan yg pergi mandi dan akhir postingannya malah bahas dukun cabul. Gitu ya?

    Hahaaa kasian amat si Minah. Kalo ibu gue pesan, boleh menolak cowo, tapi dengan cara yg baik-baik. Jangan sampe bikin si cowo sakit hati.

    ReplyDelete

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan