TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

jadi penulis

Jadi penulis itu memang susah sudah gampang. Sama halnya kayak lagi ngupi. Ehh iya sih bener, gue aja kalau udah ngupil itu mah nyarinya kayak lagi nyari calon istri. Butuh perjuangan keras. Tapi pas udah ketemu, kenapa coba langsung di buang ? Padahal kan buat dapetinya itu susah sekali sia2 banget tuh loe nupil. Tapi kalau gak ngupil kan jadinya.

Eh ini kenapa malah ngomongin upil ? Oke lupakan. Gue sih gak minat awalnya buat pengen jadi penulis. Soalnya gue gak tahu cara nulis yang baik dan benar. Namun gue seneng banget baca novel novel yang isinya tentang history nya yang menarik. Kemarin gue baca bukunya Bang Baro indra, judulnya "Le Me Forever Alone". Iu isinya kengenesan mas Baro selama berkarir dibidang percintaan. Hahahha...haaa

Gue jadi semakin tertarik tuh buat jadi penulis kayak dia. Mas Baro aja bisa, kenapa gue enggak?. Nah gue baca baca sih, rata-rata penulis mengawqli karirnya dari blogspot. Gue sudah punya blog sejak gue SMP. Tapi sayangnya blognya gak terlalu banyak berisi tentang gue, tapi berisi album2 mp3 terbaru dan artikel2 hasil copas.

Kapan hari gue pergi ke gramedia. Gue cari buku baru yang alirannya sama kayak gue (gokil), terus gue nemu bukunya mas Adit. Dia orang jogja lulusan UGM dengan karyanya yaiu "Anak Kampus". Gue baca baca dan gue tertarik banget buat jadi kayak dia. Lagian juga mas adit awalnya dari blog juga. Right like me. Hahahaha semoga aja deh gue keularan ilmunya, eh ketularan maksudnya. Gue pengen tanya2 sama mas Adit, untungnya tuh di bukunya ada contact person. Gue nemuin email dan twitternya. Awalnya sih gue kirim email ke dia, berhubung gak di bales. Gue neralih ke twitternya dan gue add dia, eh follow.

Nah gue mention dia aja langsug, dan saat itu nunjukin waktu jam 10.45 malam. Right ternyata dia bales 5 menit kemudian. Okelah gue tanya tanya aja sama dia, dan gue di kasih motivasi alaunmaunjadi penulis itu harus ada kemauan dan suka nulis. Bukan hanya suka, tapi harus serin nulis juga. Nah gue minta follback dan akhirnya di follback juga. Setelah iu gue DM an sama dia, udah kayak lagi PDKT an sama cewe gitu *ehh. Yang pastinya gak romantis gitubjuga kali Mas Adit punya website, gue tanya aja sama dia. Gimana cara beli domain.com. Dan gue dikasih tau sama dia kalau mau heli itu di IdWebhost.com.

Gue turutin aja dan akhirnya gue hisa beli dah domain .com Sekarang gue lebih sering nulis dan gak tau kenapa banyak banget ide yang ada dikepala gue. Satu hal yang bikin gue males, kenapa ide muncul pas gue gak didepan laptop. Fakkk Munculnya kalau gue lagi sibuk sama urusan gue. Tapi gue tep semangat buat wujudin impian baru gue yang lama gue tunda. Sebagai penulis. Jebretttt

0 Response to "jadi penulis"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan