TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Cinta ? Bisa jadi lah



cinta ?


Mungkin ini yang dinamakan cinta, saat aku ingin berjumpa rasa hati gak karuan. Jedag jedug udah kayak suara bedug Masjid. Ah sudahlah, aku sendiri bingung menggambarkan isi hati yang sekarang aku alami. Antara iya dan tidak.

Iyanya karena dia mungkin ada perasaan sama aku. Masih “MUNGKIN” inget itu. Soalnya dia juga deket sama banyak laki-laki. Walaupun aku tahu, kebanyakan laki-lakinya yang nyesekkin buat terus deket sama tuh cewe yang sekarang lagi deket sama aku. Nasa.
Aku tahu sih, kemarin dia aku tanya.

“Kamu deket sama siapa aja?”

“Kamu mau tahu?”

Sebenernya nih anak peka gak sih ? yakelah pakek acara peka-pekaan. Udah kayak anjing pelacak aja. Itu pertanyaan bodoh yang terlontar dari dia. Nyesek gak ? yupp pasti dan itu absurd !

“Iyaa”

Dikirim lah sama dia, “tungting”. BBM nyala, dan received a picture. Dan di situ isinya screen shot an kotak masuk Hape Nasa. Banyak banget tuh nama –nama orang yang ada di kotak masuknya. Dan semua itu cowok. Nyesek broohhh.

“Nasa” entah siapa yang sms ke dia gitu, aku lupa dan gak mau ingat.
“ Met bobo2 ya Nasa”. Itu juga madafuq lah. Dan tuh cowo mungkin masih terikat jaman jahiliyah dengan bahasa nya dia yang terkesan lebay dan melambai.

Itu sms semua rata-rata 3 hari yang lalu. Dan semua sms yang ada, dia gak bales sama sekali. Mungkin hanya 1 yang di bales. Iya itu aku. Tapi tetep sesek sih, ternyata saingan aku banyak. Nasa itu cantik, hatinya juga cantik sih menurut aku. Senyumnya itu loh serius aku gak bisa lupain, walaupun aku Cuma lihat di fotoya aja sih. Sampai-sampai aku coba gambar tuh muka dia di kertas A3. Dan aku gak bisa *Whahahha gak bakat, tapi masih mirip sih gambaran aku. Nanti aku kasih liat, tapi itu masih absurd dan awkward banget.

“Broh aku deket sama cewe ini, menurut kamu gimana? Ini cewek kayak gini ******* ( kayak yang aku ceritain diatas).”

“sama. Aku juga digituin sih ini sama dia” Yakelah ini juga jones ternyata. Wahahah bib habib.

“Terus aku gimana?”

“Maju broohhhh, dia udah kasih sinyal baik itu”

“ ah serius ? nanti yang ada aku ditolak lagi?”

“udahlah maju aja. Terus tempel ketat, jangan sampek dia masuk ke area penalty. Kalau perlu lakukan sledding tackle”

La mbok kiro bal bal an a ? *translate ( kamu kira itu main bola? )

Setelah aku pikir-pikir sih bener juga tuh kata 2 sahabat aku yang paling konyol. Dan tumben-tumbenan tuh mereka berdua naggepinnya serius. Gak nyangka juga broohh kalian berdua itu bisa bijak juga. Aku kira sih tuh otak kalian isinya Cuma isi Beha doang. Whahhaha Fakkyuuu

Aku memang memutuskan untuk maju kedepan. Mana ada juga maju kebelakang ? *Lol
Tapi aku tetap melangkah dengan hati-hati, gak mau terburu-buru juga sih, takutnya kalau buru-buru malah gagal. Dari trek record aku selama menapaki karir dipercintaan. Kegagalan itu sangat minim *Muahahha gayane rek

Tapi kayaknya yang ini memang susah, bener-bener susah mungkin. Tapi berhubung aku cowok jantan, *ceileh jantan. Yaudah aku pelan-pelan sama dia. Butuh kesabaran menghadapi sosok cewe seperti ini. Memang susah kalau sama cewek yang gak murahan itu. Kalau cewek murahan itu gampang. Sepik sekali, ajak keluar, tembakk dorrrrr. Mati ora kowe? Whahahah Fakk.

Dari sifatnya yang kaku, sekarang sudah sedikit mencair. Udah mulai peduli juga sih, nah itu semua adalah buah dari kesabaran aku buat dapatin dia. Oh Nasaaaa *lebay.

Walaupun masih sering ditinggal gak jelas. Tapi aku tahu, dia juga gak macem2 kok. Mungkin dia memang sibuk. Soalnya dia juga enggak ngekos. Dia ikut sama keluarganya yang ada di Malang. Jadi secara otomatis dia juga sering bantu-bantu keluarganya. Ditambah lagi dia pinter masak. Wahhhh istri idaman *Masang muka porno

Selain senyumnya itu, menang aku seneng sama cewe yang pinter masak. Bayangin aja nih, nanti kalau aku udah berumah tangga nih. Pagi-pagi dibangunin.

“Mas makannya udah nih, makan bareng yuk”

Yakelah soswitt banget *Ihirrrrrrr jebrettt ahay.... Mata yang masih sayup-sayup saat bangun dari tidur rasanya bisa ilang tuh rasa kantuk dengan sikap istri yang sperti itu. *ahhh jadi pengen cepet-cepet nikah. Dan malam pertama yang paling aku tunggu *whahahha Fakkk !
Doain aja ya, semoga Nasa bisa luluh hatinya sama aku. Whahhahah
Nanti kalau udah sukses, aku kasih info selanjutnya. *Hope

0 Response to "Cinta ? Bisa jadi lah"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan