TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

Cabe Obralan

Kalau ada yang bilang sayang sama lu, jangan peduliin. Cuma cewe cabe yang ngomong sayang sama lu duluan. Dan itu murahan. Gue kalau deket cewe kayak gitu guenya yang takut sendiri. Haa haa
“Aku sayang kamu”. Tapi Cuma sahabat. La ngapain coba kamu kangen ?. gue tahu lah, emang gue mau gitu sama lu? Gue Elegant brooohhh. Gue bisa nyari cewe lebih dari lu. #meskipuncabe
Jadi buat lu cewe yang ngomong sayang-sayang sama cowok. Pertanggungjawabin tuh omongan. Jangan Cuma omong. Emang lu kira lu cantik? Dan terus gue harus suka sama lu ?. yang bikin gue bingung lagi kenapa sih lu gak pernah sadar diri, kalau diri lu tuh gak jauh beda sama cabe !
Bisanya Cuma judge orang, kalau gak tahu gak usah sok nyindir oranglah. Situ siapa? Gue aja gak ngurusin tuh idup lu. Lu masih idup aja syukur banget. Mending mati aja lu. Fakkkk
Terus gue kan jomblo.#yakelahmalahcurhat.
apa gue salah gue deket banyak cewe? Menurut lu salah dan gak baik . tapi menurut gue enggak. Mending gebetan dari pada pacaran. Lu gak bisa berbuat dosa, lu Cuma suka doang sama tuh cewe. Kalau mau serius ya entar gue nikahin.

Thanks Cabe !

Embedded image permalink

0 Response to "Cabe Obralan"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan