TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MASUK DAN MEMBACA, APALAGI JIKA KALIAN MEMBERIKAN KOMENTAR SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH. KALAU TIDAK SUKA TINGGAL DI CLOSE TAB KOK.

BBM. Penuh dengan Anak ALAY



Blackberry Messenger, semua orang hampir sudah memiliki aplikasi tersebut. Awalnya yang hanya ada di Balckberry Phone, sekarang sudah berganti tangan ke Android. Dan gue nyesel banget, kenapa gue dulu mau maunya beli HP Blackberry. Yang secara kualitas sih lebih baik Android daripada BB.
Aplikasi di BB Cuma itu itu aja, dan kebanyakan itu sering Not responding Program. Entah RAM nya yang kecil, atau anunya yang kecil, gue juga gak tahu. Hanya Tuhan dan BB yang tahu. Yang pasti asli banget gue nyesel. Sekarang BB gue laku Cuma 500 Rb. Padahal gue dulu belinya 1.600,-
Yakelah BB, dulu BB = Barang Berkelas. Tapi sekarang Barang Bekas. Gue sih ogah kalau disuruh jual nih BB gue, meskipun sekarang gak kepakek juga sih. Kepakek pun Cuma gue buat SMS an doang sama Telepone. Gak jauh beda tuh BB fungsinya sama Hape Nokia yang warnanya MonoChrome.
Sekarang BBM sudah ada di android, tahu sendiri dulu buat nikmatin tuh aplikasi harus beli BB. Kalau sekarang cukup android sudah bisa banyak hal. Termasuk ngintip orang mandi. Ehh ngaco.
Android sendiri sekarang udah banyak di Hape hape bermerk, dari Hacin (Hape China) sampai hape eropa. Tuh Hape eropa hape yang kayak gimana coba ?
Crott. Pasti tahu kan itu apa ? ya itu merk hape china yang sekarang laris manis karena harganya yang sangat murah, tapi sudah bisa banyak hal. Termasuk BBM. Dari harga yang 500Rb – 100Rb.
Suatu ketika nih gue lagi asik BBM an sama si Doi. Eh ada Invitan BBM baru, gue approve aja. Nah setelah itu gue di Ping !!!. Yakelah itu temen gue yang baru beli hape crott. BB gue di Ping sama Hape Crott Broohhh. Sakit banget. Rasanya gak berharga gue ngumpulin uang buat beli BB. Sekarang udah sama dengan hape 500rb an.
Semenjak itu gue sering berfikir. Mending gue Off in aja nih BBM. Dan akhirnya gue Off in sampai saat ini.
Banyak alasan yang bikin gue males On BBM. Dari masalah diatas, juga ada banyak sekarang anak lebay dan alay yang masuk BBM. Cuma bikin kotor recent Update gue doang. Pengennya sih gue delcont, berhubung itu temen gue, yaudah gue biarin. Gak enak juga gue delcont temen sendiri.
Lebaynya tuh macem-macem.
1.       Sering Update PM. Dia update itu satu menit sekali pasti update, entah apa yang dia tulis itu gue juga gak paham. Saking banyaknya tuh tulisan penuh dengan autotext. Maklum orang baru pegang BB pasti gitu, seneng main ototext. Yang sebenernya sih itu lebay akut. Termasuk gue, tapi itu dulu haaaa.hhaaa
2.       Ganti Display Picture. Tuh orang lebay ganti DP juga hampir 5 menit ganti, gue jadi bingung. BBm itu fungsinya buat chat atau kayak Instagram ya ? hanjirrrr tuh anak alay banget.
3.       Broadcast. Itu kerjaan orang-orang yang gak punya kerjaan, setiap menit BC hal gak penting. Yang kalau gak dikirim lu mati lah, modar lah, gak bisa berak lah. Haduh ini jaman modern brooohhh. Berfikir yang logis dong.
4.       Chat lewat Personal Message. Itu chatnya mungkin rusak ya? Ngotor-ngotorin RU aja. Lu pikir emang tuh RU lu sendiri yang punya ? Fakkkk

Nah itu tuh ciri-ciri orang lebay di BBM, so geu mutusin aja tuh buat Off in BBM selamanya :v wkowkowkw

Bye bye BBM yang lebayyyyy !!!!!

Gue sekarang beralih ke android aja broohh lebih enak :D

0 Response to "BBM. Penuh dengan Anak ALAY"

Post a Comment

Hanya ada beberapa syarat buat komentar :
1. No Sara
2. No Link Aktif
3. No-mor HP atau Pin BB juga boleh
Yang point ketiga exc cowo tidak dianjurkan